[29] Rara || Keputusan

358 44 5
                                    

Luangkan waktu 2 detik untuk vote!
Karena vote itu gratis.

Sambil denger Mulmednya ya😉😉

A/N : siap-siap Nih, part yang ditunggu kayaknya.. 😂😂 Penasaran sama jawaban Rara kan? Yuk baca😉

***

Pagi ini, tepat satu bulan taruhan yang dilakukan oleh Irwan dan Rara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini, tepat satu bulan taruhan yang dilakukan oleh Irwan dan Rara. Tepat hari ini juga, Rara akan menjawabnya.

Rara, gadis itu masih tertidur cantik dengan selimut yang menutup semua badannya, hari minggu ini Rara gunakan untuk bermalas-malasan.

"Adek! Bangun!" Lesti mengguncang badan Rara.

Rara menggeliat pelan, "apa sih ka? Masih pagi juga, lagian ini hari minggu aku masih ngantuk!" Racau Rara dengan mata terpejam.

"Masih pagi apanya? Udah jam 11 dek!" Kesal Lesti.

Rara langsung terkesiap duduk, "jam 11?" Ulangnya.

"Iya, makanya bangun terus mandi, nanti makan," tutur Lesti.

Rara langsung bergerak, mengambil handuk dan langsung terburu-buru masuk kedalam kamar mandi.

"Ada-ada aja anak itu!" Lesti menggeleng pelan dan langsung merapihkan tempat tidur gadis itu.

Lesti melirik ponsel Rara yang menyala karena notif pesan masuk, bibirnya tersenyum jahil melihat isi pesan yang terlihat.

Irwan😡
Sudah ykin dengan jawabannya?

"Jawaban? Jawaban apa?" Bingung Lesti.

Tanpa mau tahu, Lesti langsung keluar kamar Rara setelah selesai membereskan tempat tidur Rara.

***

"Gimana?" Tanya Irwan setelah mengirim pesan pada Rara dan memasukan ponselnya lagi.

"Beres! Lo tenang aja, semua udah siap, tinggal nunggu nanti malam aja!" Balas Ridwan.

Irwan melihat persiapannya, sangat bagus! Rangkaian bunga membentuk I♥R yang artinya Irwan Love Rara. Lampu-lampu tumblr juga yang terpasang pada dedaunan pohon yang akan menerangi acara nanti malam, ada juga gitar yang akan Irwan mainkan.

Simpel, tapi Irwan suka. Dan berharap jawaban Rarapun akan sesuai dengan harapannya.

"Put, Lo udah telpon Rara?" Tanya Irwan pada Putri.

Rara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang