Jennie sekarang sedang terburu-buru karena sudah terlambat untuk kelasnya. Karena dia adalah seorang guru, dia harus berada disana tepat waktu, tapi setan bermain-main dengannya pagi ini karena Jennie baru bangun pukul 06.30
“Permisi.” Jennie berlari sekencang-kencangnya sambil membawa kertas ujian untuk siswa.
“Selamat Pagi Bu” Sapa beberapa siswa.
Jennie hanya tersenyum pada mereka dan terus mendorong semua orang menjauh dari jalannya. Dia berlari ke lantai atas, namun secara tidak sengaja ia tersandung botol air kosong yang membuatnya terjatuh, pergelangan kakinya terluka dan kertas-kertasnya berserakan di lantai. Koridor ini merupakan jalan buntu, jadi tidak ada yang melihatnya.
"A-Aw" Dia merengek dan berpegangan pada pagar untuk memaksa dirinya bangun "sial!"
Jennie melihat jam di pergelangan tangannya dan mengacak-acak rambutnya, sekarang sudah jam 8:45 pagi. Dia yakin kantor pusat akan meneleponnya lagi karena absen untuk periode pertama.
Dia belum cukup tidur karena memaksakan dirinya sendiri dengan buku-bukunya dari jam 9 malam sampai jam 3 pagi. Kantong matanya terlihat, warnanya cukup kusam dan wajahnya membengkak. Jennie memaksakan dirinya hingga berhasil bangkit dari lantai. Dia melihat ke bawah dan erangan keluar dari mulutnya.
"Brengsek pagi ini. Persetan dengan semua omong kosong yang akan datang hari ini." Dia mengutuk dan menghentakkan kakinya, tapi itu hanya membuat lututnya semakin tertekuk, dia tidak bisa menginjakkan kakinya di lantai, sepertinya dia keseleo.
"Kau butuh bantuan?" Seorang pria bertanya dari belakang.
Jennie mendongak dan melihat seorang pria yang mengenakan masker, jaket, celana, sepatu hutan, dan rambut pirang. Dia terlihat seperti seorang siswa tetapi dia memiliki ID seorang guru, Jennie tidak dapat mengenalinya karena dia tidak akrab.
"A-Ah iya. Maaf jika aku akan meminta bantuan tapi aku tidak bisa mengambil kertas kertas itu karena pergelangan kakiku sakit." kata Jennie dengan malu-malu dan mengerutkan bibirnya.
"Tidak apa-apa. Kau juga seorang guru?" Dia bertanya dan mengambil kertas-kertas itu di lantai.
"Ya. Bagaimana denganmu? Departemen apa?" Jennie bertanya, jadi penasaran.
Dia tertawa pelan dan mengumpulkan semua kertas sebelum dia berdiri, "Jurusan SMA. Bagaimana denganmu?" Dia bertanya.
"Aku juga ..." Jennie dengan terkejut berkata dan hendak mengambil kertasnya tapi dia merasakan sakit yang menyengat di pergelangan kakinya "Oh sial"
Refleks pria itu terlalu cepat saat dia memegang lengan Jennie untuk menopangnya. Dia bergerak maju sambil memegang kertas tes yang tebal dan berat itu.
"Kurasa kau harus pergi ke klinik dulu, Nona ..?"
"Kim, Jennie Kim" ucapnya
"Nona Kim." Dia menggelengkan kepalanya.
"Tapi para siswa-"
"Sebaiknya kau merawat pergelangan kaki itu atau kau tidak bisa bekerja lebih atau kurang, setengah bulan," katanya.
Jennie mengusap wajah dengan telapak tangannya sendiri dan setuju dengan apa yang pria itu bilang. Dia mulai berjalan, terhuyung-huyung di atas kakinya tetapi pria ini membantunya dengan memegang lengan kirinya. Jennie hanya membawa tasnya di tangannya dan membiarkan pria tak dikenal itu membantunya, dia tidak peduli dengan apa yang mungkin orang katakan karena dia terluka parah.
Mereka sampai di klinik dan dibantu oleh perawat. Dia berbaring di atas tandu dan menunggu mereka untuk memberikan bantuan pertama di pergelangan kakinya. Jennie menutup matanya saat merasakan es membeku di atas kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST (ID) -JENLISA ✔️
Fanfiction"Apakah kau masih milikku?" Dia bertanya "Maafkan aku, tapi aku tidak bahagia lagi" jawabnya dan pergi. Gadis itu telah ditinggalkan dan menangis di bawah guyuran hujan, gemuruh seolah-olah menyesuaikan diri dengan emosi gadis itu. Lisa Manoban, seo...