Chapter 29

5.3K 480 33
                                    


Ella terisak-isak begitu keras ketika dia akhirnya memeluk kakaknya, dia merindukan Jennie selama tiga tahun. Dia tidak pergi ke sekolah hanya untuk melihat Jennie, ketika Ella menemukan bahwa firma hukum akan mengambil peringkat atas dalam ujian dan menonton Jennie di televisi, dia menunggu kesempatan untuk mengunjunginya sejak kemarin. Beruntung baginya karena Jennie mulai bekerja hari ini.

"Unnie…" Suara Ella serak.

Jennie semakin berkaca-kaca tapi dia tetap teguh. Ia menggosok punggung Ella dan memeluknya begitu erat, tidak dapat menyangkal bahwa dia juga merindukan adiknya yang menjengkelkan ini. Dia merasa hampa, tidak ada yang akan mengganggunya setiap pagi atau sebelum mereka tidur.

"Kau sudah besar sekarang" Ujar Jennie dan menyisir rambut Ella, dia sudah remaja.

"Unnie.. aku mencari mu selama tiga tahun," dia menangis seolah tidak ingin membiarkan Jennie pergi "Ibu dan ayah mencari bantuan hanya untuk mencari mu dan akhirnya aku menemukan mu Unnie."

Jennie melepaskan pelukan Ella dan mengangkat dagunya, dia menyeka air matanya sambil mencoba tersenyum kepada adiknya, membetulkan rambut Ella lalu mengecup pipinya.

"Unnie.. Saat kau meninggalkan rumah, kami merasa tak lengkap. Kenapa kau meninggalkan kami? aku begitu bermasalah dengan pekerjaan rumah ku, pemeriksaan dan proyek karena aku tidak punya saudari untuk dimintai bantuan." suaranya bergetar.

Jennie menyeretnya ke sofa dan menatap wajah adiknya "aku tak percaya kau sudah besar sekarang. Aku sangat merindukanmu gadis kecilku, jadi berhenti menangis karena Unnie akan tinggal di sini."

"Apakah ini nyata?" tangisnya

Jennie tertawa dan memeluknya "Sungguh, Kau bisa meneleponku kapanpun kau mau"

Ella melepas pelukan dan menatapnya "Jadi kau akan pulang?" Matanya berharap untuk mendengar ya dari Jennie.

Tapi Jennie menggelengkan kepalanya dan memegang tangan Ella, "Aku punya rumah sendiri sekarang Ella.. Aku harus hidup sendiri karena sudah seperti itu setelah aku pergi." katanya dengan sedih.

Ekspresi Ella turun ketika mendengar jawabannya. Jennie menmegang tangannya untuk menghiburnya.

Gadis kecil itu mendesah dan tersenyum pada Jennie "Oke apa pun keputusanmu Tidak apa-apa bagiku.. Tapi jangan tinggalkan aku lagi, oke?"

Jennie tertawa pelan dan menyeka air mata yang tersisa di pipi Ella. Dia berdiri dan memeriksa kantornya sementara tidak melepaskan tangan Ella.

"Ikutlah denganku.. Aku ingin kau bertemu dengan matahariku."

"Seekor anjing? Unnie, Kuma adalah penghancur.. Kau bisa membawanya bersamamu" Ella mengerutkan alisnya yang membuat Jennie tertawa.

Dia menarik Ella dan membuka pintu kantor untuknya.

"Oke, Tutup matamu dulu" kata Jennie dan menutupi mata Ella.

Dia menyeret gadis itu masuk, memegang tangan Jennie begitu erat. Mereka berhenti berjalan dan membiarkan Ella berdiri sendiri.

"Jangan buka matamu" kata Jennie lalu mencari Reign.

Dia menemukannya sedang bermain di belakang sofa. Jennie segera membawanya dan menyuruhnya untuk tidak berbicara, Reign mendengarkan dengan baik.

Jennie berdiri di depan Ella dan membiarkan Reign menyentuh wajah tantenya.

"Unnie berhenti mencubit hidungku. Aku bukan anak kecil lagi." Ella menjauh.

"Sekarang kau bisa buka matamu." perintah Jennie.

"Ada apa dengan-" Mata Ella membelalak saat melihat seorang anak laki-laki menempel di leher Jennie "Unnie .. Kau sudah menikah?"





LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang