Bobby's P. O. V.
Aku tiba pukul 05.30 di apartemen Ruby Jane. Salju terlalu tebal di jalan raya tetapi karena pemerintah di negara kita terlalu besar dalam pelayanan, mereka tidak akan membiarkan orang-orang di bawah mereka terjebak dan menderita karenanya, mereka membersihkannya setelah badai.
Aku mengejutkan mereka dengan sekeranjang buah yang orang tua ku minta untuk ku berikan. Ruby Jane sangat terkejut karena aku datang sangat awal, aku terlalu senang melihatnya dan Reign karena mereka sudah pergi selama hampir 5 hari? kurasa? Lalu ada gadis yang diperkenalkan RJ padaku, adik perempuannya. Aku tidak bisa menyangkal, keduanya mirip.
Kami menunggu di luar ruangan rumah sakit ini untuk mendapatkan sertifikasi medis karena itu bagian dari persyaratan ku. Aku membawa Reign karena RJ menyebutkan sebelumnya, bahwa dia akan hadir di pengadilan pagi ini untuk persidangan dan dia ragu-ragu untuk memberikan Reign kepada ku sampai makan siang. Aku mengenalnya, dia tidak ingin Reign hilang dari pandangannya, tetapi aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan membawa anak lelaki kecil ini ke kantornya setelah dia selesai dengan persidangan.
Ella juga bersamaku, dia belum ingin pulang jadi RJ bertanya padaku apakah tidak apa-apa menjaga keduanya. Gadis muda ini terlalu lucu dan banyak bicara tidak seperti Ruby Jane yang lebih serius dalam hidupnya.
"Oppa, aku benci melihat darah jadi aku akan tinggal di sini. Kau bisa membawa Reign ke dalam jika dia mau." ucapnya sambil bersandar di dinding.
Aku menoleh pada Reign yang berada di pundakku ku "Apakah kau ingin pergi dengan ku atau dengan Bibi banyak bicara?" Aku tertawa.
"Aku akan pergi denganmu." ucapnya sambil memegangi rambutku.
"Oke oke!"
Aku melirik Ella dan dia mengalihkan pandangan kemana-mana, sepertinya dia tidak nyaman. Mungkin karena dia takut darah.
"Kau lapar?" Aku bertanya padanya tapi dia menggelengkan kepalanya.
Dia pergi ke sampingku dan mencoba meraih pipi Reign untuk meremasnya jadi aku harus sedikit menekuk lutut agar dia bisa menyentuhnya.
"Oppa .. Apa kau bersama Unnie saat dia melahirkan?" Dia bertanya kepadaku.
"Aku tidak bersamanya di dalam ruang bersalin karena tidak boleh masuk karena itu umum, selain itu, aku hanya teman kakakmu jadi harus menunggu di luar tapi .. selama 8 jam persalinan, aku bersama dia" kataku, aku masih ingat betapa pucat wajahnya. Dia sangat gugup sehingga Dokter hampir menunggu beberapa jam lagi untuk menurunkan tekanan darahnya.
"Mungkin kalau aku ada di sana? Aku menangis. Aku tidak ingin melihat Unnie menangis."
"Reign adalah bayi yang paling tenang di dalam kamar bayi. Dia menangis paling sedikit, membuat para dokter khawatir. Dia seharusnya menangis setiap pagi sehingga mereka harus meremas kakinya hanya agar dia menangis. Bahkan sekarang, dia bukan bayi yang cengeng. .. Tapi jika dia terluka parah maka dia akan mengoceh sambil tersenyum, Meskipun dia bukan anakku, aku sangat bangga dengan anak ini."
Ella memegang tanganku dan memelukku "Terima kasih sudah disisnya .." ucapnya.
Aku menepuk kepalanya dan tersenyum "Kau tidak harus mengatakannya."
Pintu kamar terbuka dan seorang perawat muncul.
"selanjutnya!"
Aku melirik ke arah Ella dan memberikan tas Reign. "Tetaplah di sini, oke? Jangan kemana-mana." kataku, Ella mengambil tempat duduknya sambil memegang tas.
Aku malah membawa Reign di lenganku agar kita bisa bergerak dengan mudah ke dalam. Aku duduk dan meletakkannya di pangkuanku.
"Maaf tuan, tetapi anak Anda harus berada di luar saat kami sedang melakukan pemeriksaan kesehatan." kata perawat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST (ID) -JENLISA ✔️
Fanfiction"Apakah kau masih milikku?" Dia bertanya "Maafkan aku, tapi aku tidak bahagia lagi" jawabnya dan pergi. Gadis itu telah ditinggalkan dan menangis di bawah guyuran hujan, gemuruh seolah-olah menyesuaikan diri dengan emosi gadis itu. Lisa Manoban, seo...