"Jennie?"
Ketika Jennie berbalik dan melihat Somi, dia melihat ke belakang lagi untuk memeriksa apakah Somi berbicara dengannya.
"Maaf?" Jennie mengangkat alisnya.
Somi berdehem dan menatap Reign yang memegang tangan Jennie.
"A-Apa yang kau lakukan di sini? Kenapa kau bersama R-Reign?" Dia tergagap.
Jennie mengerutkan alisnya dan membasahi bibirnya "Apa? Apa yang kau coba katakan Nona?" Dia berpura-pura tidak mengenalnya.
"Apakah kau sudah menikah? Jadi .. Dia anakmu?" Wajah Somi berbinar saat menyadarinya.
Jennie melihat ke bawah untuk melihat putranya lalu menatap Somi, "Ya. Dia putraku, apakah ada masalah?"
Somi menggelengkan kepalanya "Tidak. Dia sangat berharga. Dia seumuran dengan Liam, anak kami." jawabnya.
"Kalau begitu senang mendengarnya." ucap Jennie dan tersenyum tulus.
"Senang bertemu denganmu Jennie setelah tiga tahun."
Jennie menatapnya dari ujung kepala sampai ujung kaki sebelum mengatakan "Maaf tapi aku Ruby Jane dan ya, Senang bisa kembali Somi." Dia menyeringai dan membalikkan punggungnya untuk pergi.
Somi menatapnya, dia tidak tahu bagaimana keadaan Jennie. Dia tidak tahu bahwa wanita di depannya ini menjadi tren di seluruh negeri karena mengalahkan semua orang menjadi peringkat teratas.
Jennie menggendong anaknya dan mengambil tas berisi popok, lalu melanjutkan langkahnya untuk menunggu taksi. Dia menyuruh putranya duduk di bangku dan meletakkan tas di sampingnya.
"Mommy, mereka sangat baik padaku!" Ujar Reign.
"Aku bisa melihat itu." Jennie mengacak-acak rambutnya, "Apa yang kau lakukan di kantor?"
"Dr. Lee dan dokter lain bermain denganku!"
Jennie hanya mengangguk, Sebuah taksi berhenti di depan mereka. Ia meletakkan tas di dalam mobil terlebih dahulu sebelum naik ke dalam dengan Reign di pangkuannya. Dia memberi tahu tujuannya pada pengemudi agar mereka tidak tersesat.
Beberapa menit kemudian mereka sudah berada di apartemen. Sopir membantu Jennie membawa tas yang membuat Jennie merasa berterimakasih. Dia mengucapkan terima kasih begitu memberikan uang untuk membayar taksi.
"Mommy, apakah kau membelikan sesuatu untukmu?" Reign bertanya sambil memeriksa beberapa bahan makanan.
"Aku membeli barang yang paling kau butuhkan, My Love." ucap Jennie sambil meletakkan makanan kaleng di lemari.
"Bagaimana denganmu, Mommy?" Reign bertanya sekali lagi dan mengeluarkan popok dari dalam tas.
"Tidak apa-apa sayang .. Mommy baik-baik saja selama kau memiliki kebutuhanmu."
Reign memeluk popok besar dan berlari ke dalam kamar "Mommy aku akan menaruh ini di tempat tidur, oke? Reign bisa mencapai lemari." teriaknya.
"Oke sayang. Terima kasih telah membantu Mommy." teriak Jennie kembali sambil tersenyum.
Reign kembali dan berlari ke belanjaan lain untuk membawanya ke kamar mereka. Dia bolak-balik hingga hanya formulanya yang tersisa. Dia mengambilnya dan menyerahkannya kepada Jennie, dia suka membantu semua orang karena tumbuh dengan orang-orang pekerja keras di sekitarnya termasuk Jennie.
Begitu Jennie selesai memoles semuanya. Ia meletakkan Reign di tempat tidur untuk membuatnya tertidur. Saat memastikan bahwa putranya tidur nyenyak, ia memutuskan untuk mempersiapkan barang-barangnya besok agar mudah baginya untuk pergi di pagi hari dan hanya perlu memikirkan putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST (ID) -JENLISA ✔️
Fiksi Penggemar"Apakah kau masih milikku?" Dia bertanya "Maafkan aku, tapi aku tidak bahagia lagi" jawabnya dan pergi. Gadis itu telah ditinggalkan dan menangis di bawah guyuran hujan, gemuruh seolah-olah menyesuaikan diri dengan emosi gadis itu. Lisa Manoban, seo...