Chapter 32

5.1K 449 35
                                    

8:25 PM

Makan malam sudah selesai di unit kondominium Manoban. Somi sedang mencuci piring sementara Liam menonton kartun favoritnya. Lisa yang berada di balkon unit mereka, di lantai 16 sedang berpikir keras.

Dia berpegangan pada pagar saat angin dingin bertiup ke arahnya, menyebabkan rambutnya terangkat. Dia melihat ke bawah dan menatap kendaraan di bawah sana. Lampu kota bisa membuatnya merasa lebih baik.

"Apa kau baik-baik saja?" Somi bergabung dengannya di balkon.

Lisa menatapnya "Ya .. aku baik-baik saja." jawabnya dan mengalihkan pandangannya.

"Apa karena kau melihatnya dan anak itu? Bahkan aku, aku tidak percaya bahwa lelaki yang dibawa Dr. Lee ke kantor adalah anak Jennie." Somi terkekeh dan membelai bahu Lisa.

“Aku tidak tahu kalau mereka dekat,” kata Lisa lalu menyelipkan rambut Somi di belakang telinganya “Apa kau cemburu?”.

"Tidak," Somi menjawab dengan cepat "Aku lebih baik darinya, kan?"

Lisa tertawa pelan dan menganggukkan kepalanya "Lebih baik," Ujarnya kemudian menangkup pipi Somi "Bisakah kau membuatkan kopi untukku?"

Somi memeluk tubuh Lisa dan mengerucutkan bibirnya "Cium aku dulu." Katanya, semakin membutuhkan.

Lisa tak sungkan, berkali-kali ia mencium bibir Somi yang membuat Somi terkikik. Keduanya saling menggelitik dan tertawa terbahak-bahak, terlihat seperti pasangan yang baru menikah. Somi tidak ingin melepaskan tangan Lisa, tetapi dia perlu membuatkan kopi untuknya.

Somi pergi ke dapur agar Lisa sendirian. Dia melihat-lihat ponselnya sambil menunggu Somi kembali. Lisa berhenti di sebuah postingan dan menatapnya.

(Setelah tiga tahun tidak bertemu unnie, dia kembali dengan hadiah yang berharga ini ❤ Aku mencintaimu baby)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Setelah tiga tahun tidak bertemu unnie, dia kembali dengan hadiah yang berharga ini ❤ Aku mencintaimu baby)

"Tiga tahun ..." kata Lisa dengan suara pelan. Dia menyimpan ponselnya di dalam saku dan menunduk untuk berpikir, "Mungkinkah anaknya dengan Mino adalah dia?"

Lisa memejamkan mata dan mengingat apa yang dikatakan Jennie padanya sebelumnya, memohon dan meyakinkannya bahwa itu adalah anak mereka sampai hari dia mengalami keguguran yang dikonfirmasi Dr. Lee sehingga tidak mungkin anak itu masih hidup. Lisa bersandar di pagar dan memasukkan tangannya ke dalam saku.

Setelah tiga tahun, Jennie bersinar. Dia sangat cantik sebelumnya tetapi sekarang menjadi lebih cantik, dia terlihat menarik di mata semua orang. Semua orang tidak akan memperhatikan bahwa dia melahirkan seorang anak bertahun-tahun yang lalu.

Lisa berjalan mondar-mandir sampai Somi muncul, membawakan secangkir kopi yang ia minta.

"Ini .. kenapa kau tidak meminumnya di dalam dan bergabung dengan kami?"

Lisa mengambil kopi itu darinya kemudian duduk di atas kursi "Aku akan ke sana sebentar lagi." Katanya.

"Baiklah, panggil saja aku jika kau butuh sesuatu." kata Somi sebelum kembali ke ruang tamu.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang