Chapter 70

6K 495 57
                                    

Jennie bangun sekitar jam 5 pagi, ia meregangkan lengannya sembari beranjak dari tempat tidur dan duduk di atasnya. Ia melihat ke luar jendela dan ternyata masih gelap, tetapi Jennie bisa melihat beberapa lampu. Dia menyingkirkan selimut kemudian berjalan menuju beranda, Jennie bisa melihat dari kamarnya bahwa hanya sedikit orang yang berjalan pagi di sepanjang pantai, sepertinya mereka sedang menunggu matahari muncul.

"Aku ingin pergi ke suatu tempat." bisik Jennie, kemudian ia kembali ke dalam ruangan, mengambil ponselnya dan meninggalkan pesan kepada Ella untuk Reign.

Jennis mencuci wajahnya sebelum pergi, dia tidak mengganti piyamanya karena akan kembali setelah matahari terbit di lautan nanti. Jennie sedang dalam suasana hati yang baik hari ini karena merasa sangat bersemangat untuk menyapa matahari seperti yang biasa dia lakukan sebelumnya.

Ketika membuka pintu, Jennie mengambil tiga langkah dari kamarnya dan teringat akan Lisa. Jennie menatap pintu kamar Lisa dan berpikir apakah dia akan membangunkannya atau tidak. Setelah begitu banyak pemikiran tadi malam, Jennie memutuskan untuk mengabulkan permintaan Lisa selama seminggu. Masih ada rasa sakit setiap kali dia melihatnya, tetapi apa yang bisa dia lakukan? Mungkin ini cara yang lebih baik untuk dilakukan sebelum mereka mengatakan semua yang ingin mereka katakan nanti.

"Mungkin dia masih tidur," Jennie mengangkat bahunya dan tidak repot-repot menekan bel pintu. Dia melanjutkan langkahnya ke dalam lift untuk turunke lantai dasar. "Oh .. aku lupa mengganti sandal ku." Gumamnya.

Jennie masih mengenakan sepatu musim dingin yang hangat, dia tidak mempermasalahkannya sama sekali dan tersenyum melalui bayangannya. Dia senang melihat matahari pertama kali terbit di pantai. Begitu lift mencapai lantai dasar, Jennie langsung keluar dan keluar dari hotel.

Gadis mungil itu meletakkan tangannya di belakang saat berjalan. Dia menikmati angin dingin dan pemandangan pantai meskipun dalam kegelapan. Jennie menurunkan tubuhnya ketika melihat cangkang di pantai, dia mengambilnya dan menghilangkan pasir di atasnya.

Suara ombak adalah suara yang menenangkan di telinga mereka. Itu bisa membuatmu merasa rileks meskipun menghabiskan sepanjang hari menatap laut, kau akan merasa nyaman.

"Aku ingin mencari cangkang yang bagus." bisik Jennie kemudian melihat ke segala arah. Dia mendengus ketika tidak bisa menemukan apapun, "Ini masih gelap jadi aku harus menunggu sinar matahari."

Jennie melepaskan cangkang itu dan berjalan-jalan di atas pasir putih. Dia hanya berjarak beberapa inci dari gelombang laut. Jennie sedang menuju ke pelabuhan untuk melihat matahari terbit dengan jelas. Semua orang menatapnya karena dia hanya mengenakan piyama merah jambu sementara mereka mengenakan pakaian kasual. Jennie terlihat sangat menggemaskan, dia tidak terlihat seperti Ruby Jane.

Sesampainya di tempat tujuannya, Jennie buru-buru duduk dan mengambil foto laut. Beberapa orang juga ada di sana untuk menyaksikan bagaimana matahari terbit di atas langit. Jennie tersenyum lebar sambil mengarahkan kameranya.

Langit sekarang berubah menjadi merah jingga, menandakan bahwa matahari akan segera muncul.

"Itu naik!" Jennie terkikik.

"Bisakah aku bergabung?" Seorang pria berkata dari belakang.

Jennie menoleh ke belakang dan menganggukkan kepalanya, dia diam-diam mencoba menjauh darinya. Syukurlah, pria itu tidak menyadarinya. Gadis mungil itu berjalan maju dan meringkuk untuk melihat air yang jernih.

"Ikan, Hai!" Kata Jennie kekanak-kanakan sambil menunjukkan senyum manisnya.

"Itu naik!" Kata turis itu dan semua orang menjerit.

Jennie bangkit dan melihatnya. Wajahnya bersinar ketika melihat sinar matahari. Dia merasa nyaman hanya dengan melihat bagaimana matahari menyapa.

"Aku harus memotretnya." gumam Jennie kemudian mengambil bidikan. Dia bahkan merekamnya.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang