Chapter 6

7K 567 3
                                    

Jennie's P. O. V.

Pukul 6:30 pagi, aku bangun pagi-pagi sekali hari ini karena Lisa akan membawaku untuk kencan. Meskipun aku sudah bangunaku masih berbaring di tempat tidur, meregangkan tubuhku. Sungguh menyenangkan saat kau melakukan ini setiap pagi. Sepertinya darah mu akan mengalir dengan lancar melalui pembuluh darah.

"Jennie? Apa kau sudah bangun?" Ayah ku mengetuk pintu.

"Ya Ayah!"

"Oke bergabunglah dengan kami di bawah"

"Aku akan ke sana sebentar lagi!" Aku berteriak kemudian bangun dari tempat tidur dan mengikat rambut ku.

Aku memeriksa ponsel ku dan melihat pesan terakhir Lisa. Kami begadang semalaman untuk mengobrol dan bahkan berdebat siapa yang akan mengakhiri panggilan sampai aku tertidur saat melakukan video chat. Aku mengetik pesan dan mengirim pesan selamat pagi kepadanya, dia mungkin akan bangun jam 8:00 pagi.

Setelah mandi, aku melanjutkan ke bawah di mana anjing kecil ku menyambut ku. Aku menepuk lembut kepalanya sebelum berjalan ke ruang makan.

"Selamat pagi!" Ujarku

"Selamat Pagi Unnie!" Ella dengan riang menanggapi dan berlari ke arahku untuk memberikan pelukan. Dia masih memakai celemek, mungkin dia membantu ibu memasak untuk sarapan. "Aku membuatkan muffin untuk kita!"

"Sungguh? wow!" Aku memuji dan menyisir rambutnya, Sebenarnya beginilah aktivitas kami. Aku, Ibu, dan Ella .. Memanggang dan memasak setiap hari Minggu, tapi karena aku selalu bangun terlambat saat aku tidak punya jadwal kencan, aku dikecualikan dalam pekerjaan mereka.

"Ayo duduk." kata Ayah sambil menyeruput tehnya "Sepertinya kau akan pergi kencan? Kau bangun sangat awal.."

Aku hanya memberinya senyuman malu-malu sebelum aku mengambil tempat dudukku "Iya, tapi .. Aku bangun pagi-pagi hanya karena ingin saja." aku berbohong.

"Besok adalah awal minggu ujianmu, kan?" Ibuku bertanya sambil menuangkan susu segar ke gelasku.

"Iya jadi aku harus begadang semalaman untuk belajar" Aku terkekeh dan minum sedikit.

"Tentu saja kau harus. Kami membiarkanmu menikmati waktumu bersama Lisa, tetapi kau harus tahu bahwa kau memiliki banyak tanggung jawab," kata Ayah.

"Aku tahu" jawabku.

Ayahku memakai jas formal, dia punya pekerjaan yang harus dilakukan? Aku tidak heran karena dalam dunia bisnis tidak ada hari libur, itulah sebabnya aku tidak pernah berpikir untuk mengambil jalan seperti Ayah

Setelah setengah jam sarapan, aku naik ke atas bersama Ella. Dia ingin bermaim di kamarku sampai Lisa menjemputku sebelum makan siang. Aku melihat ponsel ku dan melihat pesan darinya yang mengatakan bahwa dia sudah bangun, namun dia ingin tidur sebentar lagi.

"Bisakah aku ikut denganmu Unnie?" Ella bertanya sambil melompat ke tempat tidur.

"Ini kencan kamim" Aku terkekeh dan melempar sepotong coklat padanya "Kau harus tinggal di sini dan mengerjakan pekerjaan rumahmu"

"Aku akan melakukannya di sekolah" ucapnya dan menjatuhkan pantatnya di tempat tidur untuk makan cokelat.

"Tidak. Tidak. Karena itulah disebut Pekerjaan Rumah, kau harus mengerjakannya di rumah bukan di sekolah"

"Tapi kata mereka, sekolah adalah rumah kedua kami, jadi tidak apa-apa" Ella mengejek dan menggigit cokelatnya

Aku menyipitkan mata dan menatapnya. Kami mungkin terlihat sangat mirip, tetapi kepribadian kami jauh berbeda satu sama lain. Maksud ku, kita semua memiliki kepribadian yang unik tetapi sebagai saudara kandung, Ella tidak pernah mewarisi kualitas apa pun dalam keluarga kita ..

LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang