Chapter 69

5.3K 489 40
                                    

Lisa mematikan mesin mobil saat mereka sampai di sebuah resort yang terletak di pantai. Ada banyak turis yang sedang berkeliaran di sekitar tempat yang memikat itu. Malam sudah larut dan itu merupakan waktu yang tepat untuk pergi jalan-jalan.

"Tinggalkan di sana. Aku akan membawa tas itu setelah kita check in." kata Lisa sambil memasukkan kunci mobil ke dalam sakunya.

"Kenapa? Kita akan punya kamar sendiri-sendiri." kata Jennie, sambil menatap lurus ke arah Lisa.

"Iya .. maksudku aku akan meletakkannya di depan pintumu, ini cukup berat. Aku tidak tahu kau memasukkan lemarimu ke dalam tas," Canda Lisa untuk membuat Jennie tersenyum, tapi Jennie tetap tegas. Jennie berdeham untuk mengurangi rasa canggung "Ayo pergi?"

Jennie membalikkan punggungnya dan mulai berjalan. Dia tahu setiap sudut pantai ini karena mereka sudah pernah mengunjungi tempat ini sekitar 5 kali. Lisa menatap punggung Jennie dan tersenyum kecil, dia akan menghabiskan waktu bersama Jennie setelah tiga tahun berpisah satu sama lain.

"Selamat malam Nona, bisa saya bantu?" Seorang Resepsionis menyambut mereka.

Lisa melangkah masuk dan tersenyum padanya. "Apakah ada kamar yang tersedia? Dua kamar." katanya.

"Sebentar, kita akan coba mencarinya." Ujar Resepsionis. "Ada banyak turis yang mengunjungi tempat ini jadi kita harus mencari."

"Luangkan waktumu." jawab Lisam ia kemudian melirikarlojinya dan berbalik untuk melihat Jennie yang sedang mengamati seluruh area. "Ayo makan setelah kita meletakkan barang-barang kita di dalam kamar." Ujar Lisa.

"Oke." jawab Jennie singkat, kemudian kembali melihat sekeliling, dia berjalan ke papan cokelat besar tempat setiap turis menuliskan semua yang mereka inginkan.

"Oh. Ada dua kamar yang tersedia," Kata resepsionis, "Sayangnya, yang lain hanya tempat tidur Queen sedangkan sisanya adalah tempat tidur twin."

Jennie dan Lisa saling memandang lalu menatap resepsionis.

"Oke, kami akan mengambilnya." kata Lisa, resepsionis memberi mereka buku catatan sebelum menyerahkan kunci kamar.

"Kamar 301 dan 306?" Lisa mengangkat alisnya dan memberi Jennie kunci kamar untuk tempat tidur ukuran Queen. "Kau harus menggunakan kamar itu."

Jennie mengembalikannya, "Tidak. Tidak apa-apa jika aku menggunakan ranjang twin-"

Lisa tidak membiarkan Jennie menyelesaikan kata-katanya, "Kau mungkin akan jatuh dari tempat tidur jika kau memilihnya. Kau tidak sekokoh sekarang setelah tidur, kau bergerak tanpa henti." Ujarnya kemudian membalikkan punggungnya, Lisa berjalan menuju lift lalu menekan tombol.

Lisa tidak melihat ke arah Jennie dan memasukkan tangannya ke dalam saku. Dia sibuk melihat tanda nomor di atas pintu untuk mendapatkan informasi terbaru di mana tempatnya. Jennie perlahan-lahan mengatupkan tinjunya di mana kunci berada sebelum berjalan ke sisi Lisa, mereka berdua menunggu tanpa berbicara satu sama lain sampai lift mencapai lantai dasar.

Empat orang keluar, keduanya menunggu sampai tidak ada lagi orang di dalam lift. Lisa membiarkan Jennie masuk lebih dulu sebelum dirinya sendiri. Begitu mereka berada di dalam, dia menekan nomor menuju lantai kamar mereka.

"Kau mau makan di mana?" Lisa bertanya.

"Di mana saja. Setiap makanan yang mereka sajikan di sini lumayan enak jadi aku tidak harus memilih." jawab Jennie kemudian menghela napas.

Lisa menganggukkan kepalanya dan berdeham , sesampainya di lantai tiga mereka langsung mencari kamar yang letaknya ternyata berseberangan.

"Aku akan mengambil tasmu setelah memeriksa kamarku." Ucap Lisa sambil tersenyum kecil kepada Jennie, dia mencoba memasukkan kunci ke dalam tetapi tidak muat. Ia mencoba lagi, bahkan dengan paksa menekan kuncinya.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang