Chapter 25

5.6K 489 19
                                    

Begitu acara selesai. Semua orang berpisah untuk merayakannya. Beberapa dari mereka meminta untuk difoto tetapi kebanyakan mereka berbicara dengan agensi lain yang sedang menunggu mereka.

Ketika Jennie bertemu tim Lisa dan tim Seokjin, dia tidak mau repot-repot membuang waktu berharga untuk berbicara dengan mereka. Dia melanjutkan ke pintu keluar di mana setiap penyiar sedang menunggunya keluar tetapi gadis itu tidak menjawab pertanyaan apa pun dan segera mengendarai mobil.

Tim Lisa masuk ke dalam mobil mereka dan membiarkan pengemudi melakukan tugasnya. Mereka tidak berbicara sejak Jennie muncul secara tak terduga. Lisa melihat teleponnya dan menjawab panggilan Somi.

"Aku tidak percaya Jennie sudah menjadi Pengacara." kata Dr. Lee dengan tidak percaya sambil melihat ke luar jendela.

"Ya" gumam Jisoo lalu menyandarkan kepalanya ke belakang kursi.

"Dia bahkan mengganti namanya menjadi Ruby Jane. Bagaimana caranya?" Dr. Lee memandang mereka, Lisa mengakhiri panggilan dan tatapannya bertemu dengan Dr. Lee "Apakah kau punya-"

"Tidak. Kenapa aku harus punya informasi tentang dia? Aku tidak peduli dengan hidupnya." kata Lisa, menoleh ke luar jendela sambil mengerutkan kening.

Jisoo memutar matanya lalu menutup matanya untuk tidur sejenak saat mereka masih di jalan.

"Aku bersyukur dia memiliki kehidupan yang baik sekarang dan aku sangat yakin dia benar-benar bahagia." ucap Dr. Lee sambil menatap Lisa dan tersenyum.

"Kalau begitu bagus untuknya." jawab Lisa, acuh.

Mereka tiba di rumah sakit tanpa sepatah kata pun satu sama lain. Mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam. Lisa berjalan dengan cepat dan tidak menunggu keduanya. Dia menuju ke kantor tempat Somi dan Liam menunggunya.

"Dada!" Liam bersemangat ketika melihat Lisa masuk.

"Halo Pereda stresku." Lisa terkikik dan menggendong putranya.

"Apa yang membuatmu begitu stres?" Somi bertanya, menyeka keringat Lisa di dahi saat mencapai mejanya.

Lisa hanya tersenyum dan menciumnya "Tidak ada. Seluruh acara itu membosankan" Balasnya.

Dr Lee dan Jisoo masuk diikuti oleh Ten di belakang.

"Ya Tuhan! Kau bertemu Jennie ??" Dia bertanya, sangat penasaran. Somi dan Lisa sedang berbicara, itulah sebabnya mereka tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan.

"Ya, kami bertemu dengannya tapi dia bertingkah seperti tidak mengenal kami." kata Dr. Lee sambil melepas mantelnya

"Ruby Jane, kan? Wow," kata Ten dengan antusias lalu menjatuhkan pantatnya di kursi.

"Bagaimanapun, mari kita fokus pada masalah penting di sini dalam pekerjaan sebelum kita memikirkan orang lain." kata Dr. Lee padanya.

"Kau benar!" Ten berdiri dan menatap Jisoo "Dr. Kim, ayo kita memeriksa pasien."

"Aku akan ke sana sebentar lagi." kata Jisoo, ia lalu mengistirahatkan punggungnya di kursi.

Dr. Lee mengeluarkan penanya dan mencatat sesuatu tetapi saat dia menggerakkan tangannya, ia berhenti dan menatap pintu sambil memikirkan Jennie dan bayinya.

"Bagaimana kabarmu Jennie?" Dr Lee berbisik, kemudian menatap Lisa yang tertawa terbahak-bahak bersama putra dan tunangannya.




----


"Terima kasih banyak." kata Jennie sembari keluar dari mobil.

"Telepon saja aku besok pagi Bu!" Sopir itu berkata sebelum Jennie menutup pintu.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang