Saat tangan Jennie mendarat di wajah Somi, Somi menatapnya dengan heran. Mulutnya sedikit menganga dan menahan pipi kirinya saat merasakan sakitnya amarah.
"Beraninya kau!" Somi berteriak dan siap untuk menampar wajah Jennie tetapi Lisa berdiri di antara mereka untuk menghentikannya. Bobby menarik lengan Jennie untuk menjauh darinya tetapi Jennie melepaskannya,
"Beraninya kau menyakitiku di dalam rumah kami?!" Bentak Somi.
Jennie mendengus, "Harusnya aku yang mengajukan pertanyaan itu padamu? Beraninya kau menyakiti putraku? Hah?"
"RJ .. Ayo pergi sekarang." bisik Bobby padanya.
Somi mendorong Lisa dengan lembut agar dia punya cukup ruang untuk menjambak rambut Jennie nanti. "Karena dia perlu mendapat pelajaran. Bukan salahku jika kau membesarkannya seperti itu, bodoh seperti ibunya." ucapnya impulsif.
"Somi!" Marco berteriak marah.
"Sebaiknya kau hentikan Somi," kata Lisa dan menariknya menjauh dari tempat itu "Ayo pergi sekarang!" Dia mencengkeram lengan Somi.
Jennie tidak mengatakan sepatah kata pun dan melangkah, dia menampar Somi sekali lagi tetapi kali ini Somi melawan. Somi menarik lengannya dari Lisa dan mencoba menarik rambut Jennie.
Semuanya berantakan. Marco dan Bobby terkejut dengan apa yang terjadi.
Lisa langsung menarik Somi menjauh dari Jennie karena mereka terluka secara fisik. Ketika dia berhasil memisahkan mereka, Lisa dengan cepat memeriksa Jennie.
Dia menangkup wajah Jennie dan memperbaiki rambutnya, "Kau baik-baik saja?" Lisa bertanya tetapi dia hanya menerima tamparan dari Jennie.
Jennie mendorongnya menjauh sambil menatapnya dengan tajam. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun tetapi Lisa bisa merasakan begitu banyak kemarahan dalam tamparannya.
"Lebih baik kau berhenti sekarang Jennie dan Somi!" Marco berteriak pada mereka, dia hendak memegang lengan Somi tapi refleks gadis itu terlalu cepat, dia melangkah maju dan berencana untuk menarik rambut Jennie lagi.
"Kau merusak segalanya!" Teriak Somi.
Lisa menoleh ke belakang untuk menatap Somi, Jennie siap untuk melawan lagi tetapi Lisa memeluknya agar dia tidak merasakan tamparan itu. Tangan Somi mendarat di punggung Lisa. Dia berhenti ketika melihat bagaimana tunangannya melindungi Jennie darinya.
Somi menjadi liar saat menarik Lisa menjauh dari Jennie dan memukulnya berkali-kali. Dia menangis saat melakukan hal itu. Lisa tidak mundur dari tubuh Jennie dan terus melindunginya agar dia tidak terluka.
"Lepaskan dia." Bobby menyela saat melihat bagaimana Jennie mencoba mendorong Lisa.
"Apa kau akan melindungi wanita jalang itu?!" Teriak Somi.
Marco membisikkan sesuatu kepada Bobby dan pria itu menggelengkan kepalanya. Dia mengambil Reign di lengannya sehingga mereka bisa pergi.
"Jennie .. Kau harus pergi. Kami akan membereskan semuanya." kata Marco.
Jennie mendorong Lisa begitu keras dan menatapnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. "Tidak bisa memaafkanmu." Katanya.
Mata Lisa terlihat seperti sedang memohon pada Jennie. Dia mencoba meraih tangannya tapi Jennie mundur dan menatap Somi.
"Mari kita lihat seberapa beraninya kau begitu kita berada di depan pengadilan. Kau tidak akan mendapatkan lencana sebagai Dokter, sebaiknya kau seberani itu juga setelah kita bertemu, Somi. Aku tidak akan berpikir dua kali untuk mengatakannya. Kau akan di penjara karena ini. Dalam sekejap, kau akan jatuh dan berlutut memohon maaf. Kejadian yang terjadi hari ini tidak bisa dimaafkan. Tandai kata-kataku Somi. Tandai kata-kataku." ucap Jennie dengan tegas sebelum mengambil tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST (ID) -JENLISA ✔️
Fanfiction"Apakah kau masih milikku?" Dia bertanya "Maafkan aku, tapi aku tidak bahagia lagi" jawabnya dan pergi. Gadis itu telah ditinggalkan dan menangis di bawah guyuran hujan, gemuruh seolah-olah menyesuaikan diri dengan emosi gadis itu. Lisa Manoban, seo...