Chapter 68

5.8K 531 37
                                    

"A-Apa kau yakin?" Lisa bertanya.

Jennie melihat arlojinya dan berdehem, "Aku tidak akan membuang waktuku untuk pergi ke sini jika aku tidak yakin. Jadi, kapan?"

Lisa mengusap dadanya karena merasa cemas akan kehadiran Jennie, dia tidak tahu apa yang seharusnya dia rasakan ketika wanita itu mengatakan bahwa dia menyetujui tawarannya.

"Liburan satu minggu ku akan mulai besok. Jadi .. Bolehkah aku menjadwalkannya besok? Besok sebelum jam 4 sore?"

Jennie mengerutkan alisnya. "Besok? baiklah." katanya terus terang.

Lisa memandang punggungnya dan menggaruk alisnya, "Aku berencana pergi ke suatu tempat selama seminggu. Kau bisa membawa Reign bersama kita jika-"

"Ke suatu tempat? Apa maksudmu? Kita hanya akan mengobrol, kenapa tidak di kedai kopi saja? Selain itu, aku tidak akan membawa Reign bersamaku." Jennie tidak setuju, ia mengerutkan kening pada Lisa.

"Aku ingin tempat yang damai. Percayalah padaku dengan ini dan-"

Lisa tidak menyelesaikan kata-katanya ketika mereka mendengar seseorang datang. Mereka menoleh dan melihat Ayah Lisa bersama Jisoo.

"Oh .. Jennie." gumam Marco, dia langsung tersenyum saat melihat wanita itu.

Jennie menundukkan kepalanya dan berjalan menuju Marco untuk memeluknya.

"Paman .. Bagaimana kabarmu?"

Marco mencuri pandang pada Lisa sebelum  fokus pada Jennie, "Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu? Di mana Reign?"

Jennie menatap Jisoo yang berusaha menghindarinya, dia tersenyum tulus seolah Jisoo tidak pernah melakukan sesuatu padanya dulu.

"Aku baik-baik saja, Reign bersama Bobby hari ini tetapi dia akan mengantarnya ke kantor setelah makan siang karena dia memiliki tugas." jelas Jennie.

"Uhhm. Jadi apa yang kau lakukan di sini?"

Jennie kembali menatap Lisa yang agak jauh dari mereka. “Kita sedang membicarakan sesuatu tapi tidak ada yang serius. Aku hanya ingin mengklarifikasi sesuatu, kau tidak perlu khawatir jika Lisa berbuat kotor lagi.” ucapnya untuk membereskan semuanya.

"Jadi aku harus menunggu Lisa di kantor?" Marco berkata, melihat putrinya untuk mencari jawaban.

"Ah .. Tidak. Dia bisa pergi denganmu, aku harus pergi juga. Aku cukup terlambat," Jennie terkekeh dan menunduk untuk mengucapkan selamat tinggal pada Marco, dia berjalan kembali ke arah Lisa dan berbisik. "Oke , Aku harus menunggumu agar kita bisa menyelesaikan semuanya."

Jennie berbalik menghadap Marco lagi, tersenyum dan melambaikan tangannya sebelum keluar dari gedung. Lisa ingin mengatakan sesuatu lagi tetapi mungkin dia harus menyimpannya sampai besok, dia tidak bisa menahan kebahagiaan dan kegugupan yang dia rasakan saat ini. Dia tidak percaya Jennie akan setuju.

"Datang ke kantorku sekarang Lisa." kata Marco lalu berjalan bersama Jisoo.

---

Jennie's P. O. V.

Aku tiba di Firma Hukum pukul 8:30 pagi, agak terlambat tetapi tidak apa-apa karena kami menahan dan mengatur waktu kami sendiri, tetapi tetap saja jika kami memiliki masalah, CEO harus mengetahuinya terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan. Seperti sekarang, aku harus memberi tahu Tuan Park bahwa aku akan mengambil cuti selama seminggu. Aku tahu dia akan terkejut karena hal ini seharusnya diinformasikan seminggu sebelum tanggal itu jadi aku harus mengatakan kepadanya bahwa ini darurat.

Sejujurnya aku tidak ingin pergi tetapi kurasa Bobby benar, kami harus menyelesaikan  semuanya agar kami dapat bergerak maju dan memulai sesuatu yang baru dengan hidup kami sendiri. Ini untuk Reign jadi aku harus melakukannya.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang