Chapter 37

5.2K 504 37
                                    

Jennie P.O. V.

Aku menelepon Bobby untuk bertanya di mana mereka, mereka sudah pergi selama setengah jam dan aku khawatir. Mereka hanya akan membeli jelly dan makanan ringan untuk malam ini di toko terdekat tapi butuh waktu lama.

Ella sudah tidur, dia akan pulang besok pagi karena harus sekolah beberapa hari lagi. Aku kelelahan dan ingin tidur tetapi harus menunggu mereka kembali.

Aku langsung pergi ke ruang tamu dan menunggu di sana. Setelah menguap yang tak terhitung jumlahnya, aku mendengar pintu terbuka.

"Kami sudah pulang!" Bobby berteriak, aku segera menghampiri mereka.

Aku berdiri dan menuju ke pintu utama di mana aku melihat mereka melepas sepatu. Ketika Reign mengangkat kepalanya, dia tersenyum lebar saat melihatku di depannya.

"Mommy Love!" Dia terkikik dan berlari ke arahku. Aku mengangkatnya dan mencium bibirnya.

"Apakah kau membeli Jelly mu?" aku bertanya dan menurunkan Reign.

Bobby tiba-tiba tertawa lalu menepuk dahinya. "Kami tidak membelinya, kami mencurinya."

Mataku membelalak "Kau apa ?? Aku memberimu uang untuk jeli nya!"

"Aku tahu tapi karena kau menelepon, aku lupa membayar jelly." Bobby menjelaskan kemudian duduk di sofa "Aku baru ingat saat kita sudah di depan apartemenmu!"

"Kalau begitu kau harus kembali ke sana .. Mereka mungkin mengira kalian berdua melakukannya dengan sengaja. Aku tidak akan menghadiri sidang jika mereka mengajukan kasus terhadapmu." Aku menyipitkan mata.

Bobby tertawa terbahak-bahak, aku tidak tahu apakah dia masih bisa melihatku.

"Apa yang lucu? kau seorang polisi tetapi kau memiliki keberanian untuk mencuri jeli??" Aku mendengus.

"Oke Pengacara Kim, aku akan kembali besok pagi untuk membayarnya." Dia tertawa terbahak-bahak dan melempar bantal ke wajahku.

"Kau bisa mati tertawa," Aku memutar mata dan mengambil keripik di sampingnya "Jadi kapan kau akan mulai bekerja?"

Bobby menyeka air mata di sudut matanya dan membersihkan tenggorokannya. Dia mendongak untuk berpikir. Kurasa dia lupa jadwalnya, dia dapat dengan mudah melupakan setiap detail, itulah kenapa aku mengingatkannya untuk membuat daftar.

"Itu akan dilakukan pada hari Jumat .. Persyaratan ku diproses dan mereka ingin aku pergi untuk tugas tetapi aku mengatakan kepada mereka bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan jadi aku memilih hari Jumat," jelasnya.

"Sesuatu untuk dilakukan? seperti..?" Aku bertanya sambil membuka jelly untuk Reign.

“Kalian ada sidang selama tiga hari kan? Jadi aku harus menjaga Reign.” ucapnya sambil membuka keripik kentang.

Aku memukul kepalanya, menyebabkan dia terkejut "Itu bukan alasan! Kau bisa pergi .." Aku tidak setuju padanya.

"Lalu siapa yang akan menjaganya?" Dia mengangkat alisnya sambil memasukkan keripik ke dalam mulutnya.

"Aku akan memikirkannya .. Kau bisa pergi bekerja Bobby." Aku meyakinkannya dan mengambil tempat duduk di sampingnya.

"Aku sudah memberi tahu mereka pada hari Jumat jadi tidak ada jalan untuk kembali, selain itu aku tidak ingin pergi karena cuaca buruk." Bobby terkekeh dan menawariku keripik.

"Kau benar-benar keras kepala" Aku memutar mata dan mengambil keripik darinya.

Dia mengangkat tangannya dan meminta tos "Beri aku tos." Katanya.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang