Bab 210 - Percepat Rencana

246 23 0
                                    

Minggu depan, Philip dan Jack benar-benar mengerti apa yang dimaksud Sam.

Mereka dibuntuti, disergap, kalah jumlah dalam banyak situasi.

Para kandidat dan orang-orang yang dipekerjakan oleh para kandidat, meskipun tidak memberikan mereka banyak kerugian, mulai melemahkan mereka.

Selain itu, penyerangan terhadap rumah tersebut juga meningkat.

Banyak orang mencoba menyelinap ke dalam rumah. Menembak dengan panah, bahkan tiga orang yang terjebak di dalam ketakutan.

Di tengah-tengahnya, Sam memberi mereka manual penguatan tubuh.

"Sam, aku kehilangan dua kartu. Sialan, aku tidak pernah mengira ini akan sesulit ini untuk ditangani. Semua pengecut itu mengeroyokku, kalau saja aku punya kesempatan untuk menang satu lawan satu."

Philip mulai merengek ketika dia pulang, sementara Watt sedang melatih penguatan tubuh dan Sam sibuk di dalam menara.

Jack juga berlari ke dalam rumah sambil terengah-engah.

Dia benar-benar kuyu.

Pakaiannya hampir robek. Sekelompok orang yang mengejarnya, meninggalkan tempat itu begitu mereka melihatnya memasuki rumah dengan selamat.

Rumah itu menjadi kutukan bagi mereka karena Sam memasang jebakan serius di dalamnya. Pada awalnya beberapa dari mereka masuk, tetapi formasi meningkatkan tekanan pada mereka segera setelah mereka masuk sehingga sulit bagi mereka untuk bergerak.

Ini membuat mereka menjadi sasaran empuk.

Faktanya, bahkan Philip dan Jack mengalami kesulitan dalam formasi ini, satu-satunya hal yang membantu mereka adalah budidaya tubuh.

Setelah mereka mulai mempraktikkannya, mereka mampu menahan tekanan yang diberikan formasi pada mereka.

Hal yang sama terjadi pada orang-orang yang menyelinap masuk. Tetapi Sam memastikan bahwa mereka tidak membunuh siapa pun, apakah mereka kandidat atau tidak.

Tapi sesulit apapun, mereka mencetak banyak poin. Tempat persembunyian yang diberikan Sam tepat dan sementara mereka mendapatkan setidaknya satu kartu setiap hari, entah bagaimana Sam bahkan tanpa pindah dari rumah, berhasil mengumpulkan setidaknya tiga kartu sehari.

Orang-orang yang menyebabkan mereka kesulitan tidak menyadari hal ini. Jika mereka tahu bahwa mereka dapat menemukan kartu tersembunyi, para kandidat bahkan tidak akan peduli dengan misi atau hal-hal yang ditugaskan oleh para jagoan besar kepada mereka, mereka akan mempertaruhkan semua yang mereka miliki untuk mengangkut rumah dan mendapatkan informasinya.

Sementara itu, Sam sangat sibuk selama seminggu, di dalam menara. Dia perlu menemukan cara untuk mengontrol panjang gelombang elemen cahaya dengan benar dan dia harus membuat beberapa permainan.

Dia sangat sibuk selama seminggu terakhir dan akhirnya menciptakan item pertama.

Jadi, dia memutuskan untuk istirahat dan keluar.

Hari sudah malam dan dia memutuskan untuk berjalan-jalan di luar.

Dia tidak takut ketahuan seperti Philip dan Jack. Dia memiliki Harbinger dan kecepatannya adalah sesuatu yang harus mereka khawatirkan.

Dia memutuskan untuk pergi berkeliling di hutan terdekat, sehingga dia dapat beristirahat dari segalanya dan merasa santai.

Dia mengatakan hal yang sama kepada yang lain dan melanjutkan perjalanan.

Setelah setengah jam, Sam sekarang mengapung di hutan terdekat di luar kota. Dia menemukan ruang terbuka, di mana dia bisa melihat langit cerah.

Dia turun dan berdiri di tanah, merasakan angin dingin dan segar di wajahnya.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang