Bab 215 - Setelahnya

249 26 0
                                    

Malam itu hampir semua ibu kota kekaisaran terjaga. Keributan itu sendiri berada pada tingkat yang benar-benar baru, tetapi berita tentang Sam yang memotong tangan pangeran Nathan setelah memukulinya hingga menjadi bubur tersebar ke seluruh warga.

Berita itu menyebar dengan cepat.

Enam pedang dari pedang Marshall, yang merupakan unit tempur paling riang di seluruh kekaisaran juga terkejut.

Mereka tidak takut pada keluarga kekaisaran, karena mereka bangga dengan kemampuan dan pencapaian mereka dan keluarga kaisar memiliki beberapa kelonggaran untuk mereka, tetapi bahkan mereka tidak cukup berani untuk memotong tangan Pangeran, tetapi Sam melakukan hal itu dan dia melakukan itu dengan cara yang sombong.

Yang lebih menarik di malam itu adalah sang Putri. Wajah sang Putri tidak diungkapkan kepada publik sejak kelahirannya dan hanya beberapa orang terpilih yang mengenalnya, tetapi Sam tidak hanya membuatnya keluar, dia juga memotong lengannya beberapa hari sebelum ulang tahun kedelapan belas salah satu peristiwa terbesar dalam dirinya. kehidupan.

Bahkan Philip dan Jack dikejutkan oleh tindakan Sam meskipun mereka sudah menduganya.

Dua orang yang tidak kehilangan ketenangan mereka adalah Sam dan Watt.

Sam masuk ke kamarnya, sementara Watt membereskan tempat itu. Dia membuang kerangka para antek yang menjadi makanan rayap dan belalang bahkan melempar pangeran dan putri yang pingsan karena kehabisan darah di jalan.

Untungnya, enam pedang itu cukup baik dan membawa putri dan pangeran pergi ke istana kekaisaran.

Sam pergi tidur, sementara yang lainnya sibuk membereskan kekacauan itu.

Setelah enam pedang mengirimkan dua keturunan keluarga kekaisaran ke istana, mereka melanjutkan jalannya sendiri.

Istana kekaisaran berada dalam kekacauan.

Tabib kekaisaran ditugaskan untuk menyembuhkan dan menumbuhkan kembali lengan kedua batang atas.

Sementara itu, tiga orang berkumpul di ruang rapat kecil.

Mereka adalah Kaisar Orion, Putra Mahkota dan yang terakhir adalah seorang wanita, permaisuri. Dia adalah ibu dari putra mahkota, Pangeran Nathan dan Putri Natalie.

Dia adalah wanita yang paling dicintai kaisar dan juga cukup kuat dengan tahap kultivasi Peak Nascent yang menjaga harem yang luas di bawah tangan besinya.

Ketiga tokoh penting kerajaan Orion saat ini sedang duduk di dalam ruangan dengan suasana hati yang muram.

Permaisuri khususnya memiliki wajah lebih gelap dari pada arang.

"Aku ingin mereka mati. Empat bajingan kecil berani melakukan ini pada putri dan putraku, aku ingin mereka semua mati. Bahkan bukan kematian yang normal, aku ingin mereka mati dalam kematian yang mengerikan yang akan membuat mereka merasakan keputusasaan yang hebat." Permaisuri berteriak pada kaisar yang diam dengan ekspresi yang sangat bijaksana.

Permaisuri tidak puas dengan keheningannya dan berteriak.

"Apa gunanya kamu menjadi seorang kaisar jika kamu bahkan tidak bisa merawat anak-anakmu sendiri?"

"Karena saya adalah Kaisar, saya harus melangkah maju dengan hati-hati."

Kaisar berkata dengan nada lembut dan tenang.

Putra Mahkota tetap diam dan merenungkan kata-kata ayahnya.

Kaisar masih berpikir setelah meninggalkan kata-kata itu.

Dia sedang memikirkan tindakan Sam.

Mengapa seorang pemuda menjadi begitu berani sehingga secara langsung melumpuhkan seorang pangeran dan putri di ibukota kekaisaran?

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang