Rid sudah mati dan tiba-tiba serigala menjadi gila. Itu memuntahkan seteguk darah dan matanya menjadi sangat ganas.
Watt memperhatikan perubahan pada serigala saat ia melolong ke atas paru-parunya dan terkejut.
"Mereka adalah Beast warriors. Jatuhkan orang itu dan binatang itu akan rusak."
Begitu Watt mengatakan ini, Philip dan Jack bingung, mereka tidak tahu arti istilah beast warrior, tetapi mereka percaya kata Watt.
Pikir lawan sangat terkejut. Mereka tidak menyangka seseorang dari kerajaan pedesaan akan tahu tentang budidaya prajurit binatang.
Budidaya prajurit binatang telah menjadi langka dan hanya faksi binatang dari enam kekuatan utama yang mengembangkan keterampilan ini. Prajurit binatang hebat dalam banyak aspek karena mereka memiliki lebih banyak kedekatan dengan energi spiritual daripada prajurit normal dan mereka dapat bertarung dengan baik dengan koordinasi binatang buas mereka.
Tetapi satu-satunya kekurangan mereka adalah jika binatang buas atau kultivator mati, maka yang tersisa akan menerima kerusakan serius pada jiwa dan kesadaran spiritual mereka.
Sekarang, meskipun serigala mengamuk, keadaan pikirannya bukanlah yang terbaik dan tidak dapat mengendalikan tubuhnya juga.
Philip, yang mengalahkan lawannya lebih dulu, langsung menuju serigala dan mulai bergulat dengannya.
Binatang itu dan pria itu mulai bertukar pukulan dan setiap pukulan Philip memberikannya ke kepalanya,
Dari tiga binatang yang hadir disini serigala adalah yang terkecil, tapi masih sepuluh kali lebih besar dari serigala normal.
Kali ini, Philip memiliki keuntungan karena serigala tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak dan bahkan tidak cukup jernih untuk menggunakan tubuhnya.
Philips menyerang yang menembus kulitnya dan merobek dagingnya sedikit demi sedikit. Itu mulai menabrak dinding lembah dan bebatuan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada dirinya sendiri.
Segera, serigala itu akan jatuh, tetapi Philip tidak memiliki banyak energi tersisa dalam dirinya. Meskipun dia menggunakan sel energi, itu hanya membantu kelelahan energi, bukan untuk luka.
*MENGAUM*
Dia akan mendaratkan pukulan terakhir ketika raungan harimau yang menggelegar bergema di seluruh lembah.
Watt, Philip, dan Jack semuanya terkejut. Harimau itu datang dari sisi lain lembah. Mereka begitu fokus pada pertempuran sehingga mereka tidak menyadari adanya harimau yang hilang. Gajah yang menghalangi pandangan mereka tidak banyak membantu.
Philip segera menjadi waspada, dia buru-buru menghabisi serigala dan meminum pil.
Dia sangat waspada.
Dia tidak dalam posisi untuk melawan pertempuran sengit lainnya. Gajah juga mulai gusar.
Watt, Jack, dan Philip bertukar pandang dan menggelengkan kepala, mereka telah membuat beberapa persiapan dan berharap tidak akan ada saat di mana mereka harus menggunakannya.
Watt dan Jack tiba-tiba keluar semua, mereka meninggalkan pertahanan dan mulai menyerang dengan agresif.
Sylvia dan Tran yang hanya senang bahwa binatang buas dapat membantu tiba-tiba terkejut, karena Philip mengeluarkan giok luar angkasa dan melompat ke arah harimau dan membuka paksa rahangnya.
Giginya menusuk ke bahunya, tetapi dia sepertinya tidak peduli, dia mulai melemparkan satu granat demi granat dan melemparkan total enam granat ke mulutnya.
Dia membiarkan dirinya keluar dari mulut dan berlari ke belakang. Harimau itu diledakkan.
Tran tersandung dan memuntahkan seteguk darah, wajahnya menjadi pucat saat dia memegangi kepalanya untuk menahan rasa sakit yang membakar jiwa.