Bab 292 - Belajar seni baru

179 22 0
                                    

Sam pergi ke perpustakaan menara. Dia akan mempelajari seni baru. Pesona Roh. Ini juga merupakan profesi kecil seperti menara Peramal.

Mereka adalah pengguna elemen gelap, yang menggunakan bentuk necromancy untuk menempelkan roh ke senjata, cakram formasi, artefak, boneka, dan sebagainya.

Roh-roh ini tidak akan menjadi baik sebagai Roh senjata yang terbentuk secara alami dan mereka dapat dihancurkan dengan mudah jika objek yang terpesona memiliki peringkat rendah dan pengguna memiliki tingkat kultivasi yang jauh lebih unggul.

Jika penggunanya kuat, dia bahkan bisa membunuh roh hanya dengan pikiran belaka.

Tapi kenapa mereka masih menggunakannya? Ini digunakan untuk koordinasi yang lebih baik antara pengguna dan senjata. Mereka akan memiliki kontrak setelah roh terpesona dan jika diberi waktu yang cukup, roh itu bisa tumbuh kuat dengan makanan yang cukup, dan seiring dengan itu, senjatanya harus ditempa dari waktu ke waktu untuk menyesuaikan dengan tingkat roh senjata.

Ini sebagian besar cocok untuk senjata yang terbuat dari bahan seperti pasir meteorit dan besi darah karena senjata ini dapat meningkatkan peringkat seiring waktu.

Tapi akan sia-sia untuk menyihir senjata itu karena roh alami yang lahir untuk senjata itu lebih kuat. Sama seperti pedang bayangan, mereka bisa menjadi sangat kuat, cukup kuat untuk menghancurkan kesadaran pengguna begitu saja.

Dibandingkan dengan roh alami, mereka hanya bisa dianggap biasa-biasa saja.

Mengapa Sam membutuhkan roh biasa-biasa saja ini? Itu karena dia tidak membutuhkan mereka untuk pertempuran atau untuk menyihir senjatanya, melainkan dia membutuhkannya untuk kecerdasan mereka.

Dia ingin menggunakan roh dengan cara yang sama seperti kecerdasan buatan yang digunakan di kehidupan sebelumnya.

Salah satu pilihan penelitian berikutnya adalah seni wayang. Dan setelah melihat mekanisme 'otak' yang dia kumpulkan dari boneka-boneka istana warisan, dia punya banyak ide baru.

Tapi untuk mengeksekusinya, pertama-tama dia harus mempelajari skill necromancy ini, sehingga dia bisa melakukan enchantment terbaik.

Dia mulai menyerap kehendak ilahi di bagian necromancy.

Di dunia ini, necromancy diklasifikasikan menjadi tiga kategori.

The Undead Necromancy. Ini menggunakan mayat untuk membuat pasukan fisik mayat hidup. Ini adalah necromancy paling dasar dan termudah dari semuanya.

Yang kedua adalah necromancy jiwa. Ini menggunakan jiwa orang mati untuk melakukan perintah mereka, Ini baik untuk pesona atau dalam pertempuran. Pasukan yang bisa mereka miliki atau jiwa yang mereka panggil sebagian besar tidak berwujud dan sebagian besar menyebabkan serangan mental.

Yang ketiga adalah necromancy bayangan. Ini adalah necromancy yang menggunakan sifat fisik necromancy undead dan intangibility dari necromancy jiwa.

Metode terakhir ini menggunakan bayangan orang mati. Akan ada bayangan untuk setiap kehidupan di dunia ini dan saat orang itu tumbuh kuat, bayang-bayang orang itu juga tumbuh. Tetapi tidak banyak orang yang dapat menggunakan kekuatan bayangan karena mereka benar-benar berada di dunia bayangan.

Dunia bayangan tidak dapat diakses oleh siapa pun. Setelah seseorang meninggal, di dalam dunia bayangan itu hukum akan membuat bayangan itu menghilang.

Dalam shadow necromancy, setelah ahli nujum membunuh sebagai seorang manusia, dia akan menggunakan keahliannya untuk hampir tidak mengakses dunia bayangan dan mengeluarkan bayangan yang akan menghilang dan membentuk kontrak dengannya.

Membiarkannya ada saat mengumpulkan kekuatan dengan bantuannya.

Sekarang bisa dengan bebas melintasi antara dunia bayangan dan dunia ini dengan bantuan ahli nujum.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang