Bab 238 - Kota Blaze

209 25 0
                                    

Pagi hari berikutnya. Desa tanaman obat berada dalam kekacauan total. Bidang besar di bawah otoritas kekaisaran benar-benar dikosongkan.

Vegetasi yang subur dari tumbuhan herbal dari berbagai tingkatan telah benar-benar hilang dan yang menggantikannya adalah barisan atau batang tumbuhan yang layu dalam barisan.

Selain itu mereka melihat sebuah surat tertinggal di tengah lapangan dan ketika orang yang bertanggung jawab membaca surat itu, dia tercengang dan ketika dia mengingat sebuah potret yang datang dengan pemberitahuan yang diinginkan beberapa waktu lalu dan ketika dia membandingkan nama dan tanda tangan orang tersebut, dia tertegun dan wajahnya menjadi pucat ketakutan.

"SAM DI SINI."

Ini adalah satu-satunya baris yang tertulis di atas kertas dengan lambang tanda tangan Sam yaitu S ganda yang dilukis di latar belakang seperti watermark.

Dia tidak tahu harus berkata apa tentang ini dan dia merasa kakinya gemetar karena tersiar kabar bahwa Sam yang baru-baru ini menerobos alam Agung, baru saja berurusan dengan Jenderal Spark yang sangat kuat yang sekarang membusuk di tempat tidurnya dan tidak penyembuh bisa mengurusnya.

Dia dengan cepat memulai perjalanannya menuju bintang selatan dan dia memiliki puncak monster Level 5 untungnya dan dia kembali ke wilayah bintang selatan.

Ketika dia ingin masuk ke zona tengah, dia diblokir sepenuhnya, karena ada wabah yang dimulai di dalam zona pusat.

Beberapa orang yang mengunjungi Jenderal Spark terinfeksi dan mereka yang tidak segera mengambil tindakan sudah menderita.

Hanya ahli yang kuat seperti Duke dan kepala menara yang aman dan bahkan beberapa kepala Keluarga dari beberapa keluarga bangsawan tidak terkecuali.

Jadi, Duke memerintahkan penguncian kalau-kalau itu berubah menjadi Pandemi.

Para penjaga yang memblokir mengirimnya ke ruang pertemuan sementara yang didirikan di hutan terdekat dan Duke mendatanginya setelah beberapa waktu.

Ketika dia melihat surat itu, dia hampir memecahkan meja dan menghancurkan tempat tinggal. Tapi dia mengertakkan gigi dan mengendalikan amarah dan mendengar detailnya.

"Mintalah ahli herbal untuk melihat apa yang terjadi pada tanah, orang itu tidak akan berusaha keras hanya untuk menghancurkan hasil panen."

Dia mencoba terdengar setenang dirinya, tapi di dalam hatinya dia terbakar karena amarah. Dia tahu bahwa Sam bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan, dia akan melakukan apa pun yang dia inginkan dan masalah utamanya adalah Sam sangat kecil dibandingkan dengan seluruh kekaisaran dan karena seluruh kekaisaran adalah targetnya, dia dapat menyerang di mana pun dia mau dan melakukan apa pun yang dia inginkan. ingin lakukan dan itu akan merusak kekaisaran.

Tetapi mereka mengalami banyak kesulitan dalam menemukan jejak Sam.

"Tuan, Bolehkah saya tahu bagaimana keadaan Jenderal?"

Duke kembali dari pikirannya dan menjawab dengan nada pahit.

"Paling lama tiga hari."

Orang yang datang ke sini, mengerti dengan jelas apa artinya, jadi dia tidak mendorong lebih jauh dan menanyakan hal lain.

"Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?"

"Jangan terlibat dalam penyelidikan Sam, prioritasmu adalah memeriksa apakah tanahnya baik-baik saja, dan apakah energi spiritual di daerah itu baik-baik saja atau tidak. Aku akan menangani sisanya."

Pria itu pergi setelah itu dan Duke yang tidak bisa mengendalikan dirinya lagi menghancurkan meja menjadi beberapa bagian.

Setelah dia sedikit tenang, dia melakukan pertemuan mendesak tentang bagaimana menangani Sam. Sam sekarang seperti tulang ikan di tenggorokannya.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang