Bab 294 - Trio Iblis

161 20 0
                                    

Alasan mengapa mereka menderita pada serangan terakhir ini bukan hanya karena cepat. Ada alasan lain dan mereka bertiga menerima sinyal. Saat mereka berdiri, Watt, Philip, dan Jack semua melihat ke arah hutan.

Mereka bahkan tidak repot-repot memeriksa luka mereka, pemanah dan tukang palu masih waspada. Meski, ketiganya terluka itu tidak mengancam nyawa. Tetapi ketika mereka menyadari bahwa mereka sedang melihat hutan, mereka juga merasa ada yang tidak beres.

Falck terbang melalui hutan dengan sangat cepat dan menabrak di depan Watt, binatang itu memiliki banyak luka di tubuhnya dan ada beberapa bekas gigitan di atasnya.

Ini adalah sinyal yang diterima Watt., Bahkan Philip dan Jack juga menerima sinyal yang merupakan kematian hewan buas mereka yang mereka gunakan sebagai tunggangan.

Mereka membiarkan hewan-hewan itu berkeliaran dengan bebas sehingga mereka tidak akan merasa tercekik di dalam kantong binatang itu, tetapi mereka tidak menyangka bahwa mereka akan mati seperti ini.

Watt mengeluarkan beberapa pil dan memberi makan Falck sementara dia mentransfer beberapa energi spiritual melalui kontrak mereka untuk mencerna pil tersebut.

Setelah memastikan bahwa binatang itu tidak dalam kondisi kritis, Watt menyimpannya di kantong binatang dan melihat dengan dingin ke arah asal Falck.

Mereka semua bisa mendengar beberapa binatang berlari cepat ke arah mereka dan dari aura yang mereka pancarkan, mereka pasti Level-5.

Awalnya mereka mengira mereka adalah binatang hutan, tetapi ketika mereka menampakkan diri, mereka melihat ada tiga orang yang menunggangi ketiga binatang itu.

Orang-orang dari sekte petir merasa ngeri.

"Trio iblis." Pemanah bergumam saat wajahnya menjadi pucat.

Mereka tidak lain adalah Tran, Rid, dan Sylvia.

Harimau, gajah, dan serigala, ketiga binatang itu mengendus darah Falck yang tumpah di tanah.

Watt memiliki ekspresi terdingin. Dia tidak pernah semarah ini seumur hidupnya. Falck terluka parah dan dia tahu alasannya.

Tapi, saat ini tidak banyak yang bisa dia lakukan. Pihak lain terlalu kuat, bahkan jika mereka dalam kekuatan penuh, hampir tidak mungkin untuk mengalahkan lawan karena pihak lain memiliki tiga binatang di Level-5 dan pembudidaya itu sendiri, salah satunya adalah alam besar tingkat-2 dan dua sisanya adalah Alam Besar Level-3.

Pertempuran itu hanya sepihak. Watt, Jack, dan Philip menyesal tidak menerobos lebih awal. Mereka tinggal di alam Agung untuk latihan dan temper, tapi sekarang sepertinya lawan tidak selalu bermain adil.

Mereka hanya memiliki satu cara untuk menangani ini dan itu adalah melarikan diri, tetapi lawan telah memblokir jalan mereka menuju kota terdekat dan bahkan jika kota itu terbuka, kota itu hampir tidak setara dengan kota Starwood. Tidak ada bantuan yang bisa mereka dapatkan dari sana.

Watt segera mengeluarkan Silver Wind, sementara Jack dan Philip mengeluarkan granat metana. Granat terbuat dari metana Level-6. Mereka melempar granat dan melompat ke Watt.

Watt mengaktifkan angin perak saat dia menangkap keduanya dengan lengan mereka dan terbang menjauh.

Dia tidak percaya diri dalam pertempuran dan bahkan ledakan metana yang kuat dia tidak yakin bahwa musuh akan terbunuh olehnya.

Mereka mungkin terluka, tapi setelah itu retak, maka tidak ada cara untuk mendaratkan granat kedua karena mereka akan segera menghindarinya.

Dan bahkan saat melarikan diri, Watt tetap waspada. Ini bukan pertanda dan dia bukan Sam. Dia tidak bisa mencapai kecepatan binatang tingkat-5 Puncak.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang