Bab 221 - Lantai pertama

249 24 0
                                    

Saat Sam, mulai naik ke atas, dia merasakan Yanwu memanggilnya melalui koneksi mental mereka.

[Sam, aku tahu siapa pria itu.]

"Maksud kamu apa?" Sam benar-benar terpana; dia tidak tahu bahwa Yanwu akan mengenal seseorang yang ada di tempat ini.

[Aku tidak mengenalnya secara pribadi, tapi aku tahu siapa itu Avatar. Mereka adalah klan dari alam atas. Ras mereka sebenarnya tidak sekuat itu dan mereka tidak memiliki banyak batasan untuk bergerak di alam. Jadi, tidak mengherankan jika mereka datang ke sini. Tapi aku tidak tahu apa Istana Warisan ini, aku juga tidak tahu mengapa dia adalah penjaga tempat ini.]

Sam tetap diam dan ketika memikirkan kecurigaannya tentang Arman, dia merasa ada sesuatu yang menghubungkan dia dan istana ini.

Tetapi dia tidak terlalu memikirkannya dan mulai bergerak ke atas, tetapi pada saat yang sama, Arthur mendorongnya ke samping dan pergi ke atas dengan tatapan merendahkan.

Satu pandangan dan Sam bisa menebak bahwa dia bertemu dengan bajingan lain yang begitu penuh dengan kelahiran dan statusnya. Tapi dia tidak peduli. Sejauh yang dia ketahui, orang ini adalah ikan di talenan selama dia menginginkannya.

Lalu dia menyingkir dan membiarkan Arman pergi lebih dulu. Arman tidak terlalu memikirkannya, karena sebagian besar orang yang datang ke kuil dewa petir akan selalu rendah hati, jadi dia mengira Sam mungkin salah duluan dan sekarang menyadarinya.

Tetapi dia tidak tahu bahwa Sam melepaskannya lebih dulu hanya karena ada yang harus dia lakukan.

Sam bergerak ke belakang Arman dan menyebarkan kesadaran spiritualnya seolah-olah dia sedang memeriksa tangga dan gedung dan dia juga melihat sekilas di belakang Arman.

Seperti yang diharapkannya, punggung Arman juga memiliki tato besar dengan lingkaran di mana seorang pria dengan pedang tertutup petir berdiri di atas tebing seolah-olah sedang melihat ke bawah ke seluruh dunia.

Sam membenarkan satu hal, yaitu Arman ini juga seseorang yang seperti dia akan terlahir kembali.

Tetapi konfirmasi ini memberikan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban kepadanya.

Mengapa ada orang lain seperti dia dan ini menunjukkan kepadanya kemungkinan bahwa mungkin ada lebih banyak orang daripada orang ini.

Dan dari cerita petugas berkata, kelahiran kembali mereka hampir pada saat yang sama, ini meninggalkan pertanyaan lain dan apakah Ling Tian adalah orang yang bertanggung jawab atas orang ini juga.

Dan hal yang paling membingungkan adalah apa arti penting dari tato tersebut.

Sam memiliki beberapa pemikiran dan yang paling mungkin adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas kelahiran kembali mereka.

Kelahiran kembali dilakukan oleh Ling Tian dan teknik budidaya dan yang lainnya sebagian besar terkait dengan binatang buas dan garis keturunan mereka yang akan menjelaskan tatonya tentang lingkaran dan binatang.

Pada saat yang sama, dari cerita yang dia dengar, Arthur berspesialisasi dalam elemen Lightning otodidak yang ditanamkan seni Saber yang juga merupakan hal yang dia lihat di belakang Arthur.

Kemungkinan ini menunjukkan bahwa pria tersebut telah terlahir kembali dengan bantuan orang lain.

Sam memiliki segudang pikiran di kepalanya, tapi dia tidak banyak berpikir dan memaksa dirinya untuk berhenti.

Saat ia memasuki lantai pertama, ia melihat bahwa pintu pertama sudah terkunci dan ada lampu yang menunjukkan ada orang lain di dalamnya.

Sam melihat ada papan di lantai yang menunjukkan sifat kamar.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang