Bab 239 - Porpoises

214 21 0
                                    

Kota Blaze hancur hanya dalam satu malam dan semua orang yang bertanggung jawab tercengang oleh surat itu.

Dia bisa melihat formasi dan levelnya dan meskipun dia tidak percaya diri untuk memahaminya, dia yakin dia bisa menghancurkannya, tapi sekarang magma mengisi di dalam formasi, dia mengalami kesulitan karena sama seperti apa Sam berkata, seluruh kota harus dipindahkan untuk mengendalikan kerugian dan bahkan kemudian, tambang akan ditutup dan sisa tanah petani akan hancur total.

Tapi apakah meyakinkan petani itu mudah? Benar-benar tidak. Mengevakuasi kota, karena petani adalah warga yang memiliki tanah, rumah, dan harta benda lain, mereka tidak akan meninggalkannya, ketika mereka tahu ada kemungkinan mereka bisa mempertahankannya.

Jadi, yang bisa dia lakukan hanyalah melaporkan surat itu ke Duke.

Wakil Jendral datang ke kota Marquis pada saat yang sama dengan yang bertanggung jawab atas kota Blaze ke kota bintang selatan.

Pada saat ini, keduanya mendapat kabar yang mengejutkan mereka dan bahwa Jenderal Spark telah meninggal dan tidak ada sisa jasadnya yang utuh, bahkan tulang dan tengkoraknya. Hal terburuk adalah bahwa tidak ada penguburan yang layak untuk sisa-sisa busuk itu karena mereka takut wabah akan meningkat dan pandemi akan meningkat.

Deputy memulai perjalanannya menuju kota bintang selatan untuk menghadiri pemakaman dan pemakaman ini dilakukan dengan cara yang paling tidak wajar.

Dan itu membakar seluruh rumah bersama dengan sisa-sisa.

Namun karena keterlambatan mereka menyampaikan berita, hal lain terjadi.

Sam sedang bergerak menuju kota Laut Indigo pada saat itu dan untuk mendapatkan suatu alasan, dia ingin mendapatkan beberapa info baru dan menyelinap ke sebuah desa.

Dan berita yang dia terima membuat tatapannya menjadi dingin, dia tidak ingin mengganggu atau melibatkan warga terlalu banyak tetapi Duke melibatkan orang-orang yang kenal dengannya. Ini sekali lagi membuatnya kesal. Dia hanya ingin melawan pihak berwenang secara langsung, tetapi karena pihak berwenang ingin melibatkan yang tidak bersalah, dua orang dapat memainkan permainan ini.

Selama ini, dia hanya merusak properti di bawah otoritas kekaisaran dan dia membuatnya sangat rahasia dan tidak ada keributan sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya. Pihak berwenang masih bisa mengarang beberapa cerita untuk menyelamatkan wajah mereka.

Tetapi jika masyarakat benar-benar mengetahui bahwa persediaan jamu akan terputus, maka pasti akan terjadi keributan dan banyak hal berubah. Sam ingin bermain lama dan dia ingin melihat pertumbuhan bertahap dalam keributan itu.

Dia tidak pernah ingin berperan aktif dalam meningkatkan keributan sama sekali. Tapi sekarang mereka ingin mengubah aturan mainnya, dia ingin ikut bermain.

Sam memulai kembali perjalanannya menuju kota laut Indigo.

Namun kali ini, dia mengubah rencananya sedikit. Dua hari setelah dia memasuki lokasi kota laut Indigo, yang sekarang tidak memiliki laut nila yang khas, dia memasuki hutan alih-alih kota dan pantai hutan itu dan ketiga temannya pergi dengan berbagai cara untuk mencari sesuatu.

Adapun Sam, dia pergi menyelam ke kota dengan pakaian selam yang dia buat sebelumnya dan mulai menjelajahi perairan dangkal.

Serangan kali ini akan menjadi serangan terbesarnya dari ketiganya dan kali ini, hasilnya mungkin tidak secepat dalam dua kasus lainnya, tapi kali ini, dia akan melakukan sesuatu yang akan berdampak paling besar pada semuanya. pantai di seluruh laut ini.

Kali ini, targetnya adalah tambang batu spiritual elemen air yang berada di dekat pantai dan perairan dangkal dari tiga wilayah Count.

Tambang ini sebenarnya adalah sumber yang jauh lebih penting dan membanggakan karena ada beberapa perang dengan kerajaan musuh di dekat pantai itu. Meskipun tidak banyak metode transportasi di dalam air, perang sangat intens dengan binatang tipe terbang dan tipe air, dan pertumpahan darah paling banyak terjadi di sini daripada di perbatasan darat.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang