Philip berdiri di sana seperti patung logam yang terbakar panas.
Saat pengguna belati itu berjalan dengan petir berderak di sekelilingnya. Dia mengayunkan belati saat dia ingin menikam Philip tepat di dalam hatinya dari belakang.
Bahkan sebelum belati bersentuhan, busur listrik ditembakkan ke Philip, ini untuk mencapai efek kelumpuhan dan karena Philip adalah pengguna elemen logam, ia akan memiliki laju konduksi yang lebih besar.
Tetapi Philip tidak menunjukkan reaksi apa pun, meskipun, dia merasakan sensasi listrik kecil tetapi untuk beberapa alasan, itu tidak menyebabkan kerusakan apa pun.
Baik penyerang maupun Philip tidak tahu, bahwa alasannya sederhana. Philip yang saat ini adalah logam merah panas, memiliki resistansi tinggi terhadap listrik, meskipun fusi parsial pada tingkat serangan ini sudah cukup baginya untuk menahannya.
Baik penyerang maupun Philip tidak memperhatikan hal ini. Belati itu ditusukkan langsung ke jantung, tapi sebelumnya bisa membuat kontak. Paku logam tiba-tiba keluar dari punggung Philip hampir menembus mata penyerang.
Dia nyaris tidak mengelak dan lonjakan itu meninggalkan bekas yang dalam di wajah penyerang.
Dia mundur selangkah dan mengerutkan kening pada perkembangan. Dia tidak berpikir, bahwa Philip yang hanya alam Puncak Agung akan bergerak seperti ini.
Dia mampu melawan pembudidaya alam Grand yang mencapai Level-3. Tapi penyerang tidak putus asa. Dia lebih unggul dalam kultivasi dan dia bisa bertarung dalam pertarungan ketahanan. Dari apa yang mereka lihat di menara pelihat, kartu truf orang-orang ini mungkin benar-benar dapat menyakiti mereka.
Jadi, dia memutuskan pertempuran ketahanan. Dia mencibir dan mulai bergerak.
Sementara itu, dua penyerang lainnya juga menghadapi situasi yang sama.
Pria besar dengan Hammer ini terutama berfokus pada bertahan saat dia mengumpulkan kekuatan untuk sementara waktu dan hanya meluncurkan satu serangan yang akan menyebabkan banyak kerusakan.
Tetapi keterampilan yang baru dipelajari Jack adalah lawan yang sempurna. Sekarang gerakannya lembut dan fleksibel seperti air yang mengalir. Dia sangat pandai menghindar dan menyerang dari sudut yang sangat berbeda dan tidak dapat diprediksi.
Pria palu mengalami kesulitan berurusan dengannya dan ketika dia fokus pada pertahanan sambil mengumpulkan kekuatan untuk serangan itu, dia diapit oleh Jack yang memakai pertahanannya sedikit demi sedikit.
Tapi dia masih yakin bisa menghadapi Jack selama pertarungan berlangsung cukup lama.
Adapun si pemanah dan Watt.
Pertarungan mereka adalah yang paling lucu. Pemanah merasa bahwa dia memiliki keuntungan dengan jarak dan kekuatan serta kecepatan yang dapat dia gunakan untuk menyerang, tetapi dia tidak bisa lebih salah. Karena Watt mulai menggunakan trik kartunya dan dia telah melemparkannya ke berbagai sudut dan terkadang dia bahkan melemparkannya tanpa membidiknya secara langsung.
Tetapi kartu-kartu itu mengambil lengkungan aneh di udara seolah-olah angin itu sendiri yang membawa mereka dan itu mencapainya apapun yang terjadi.
Dan dengan cara ini, pemanah bahkan tidak dapat melakukan serangan dengan kerusakan yang tepat, dan yang paling membuatnya kesal adalah Watt sepertinya memiliki kartu yang tak ada habisnya. Dia terus melemparkannya satu demi satu.
Mereka lebih cepat dari bilah anginnya dan setiap kali pemanah berhasil melakukan serangan dengan menembakkan panah, itu akan dicegat oleh sebuah kartu dan jika satu kartu tidak cukup, beberapa kartu akan datang dan semuanya, tidak ada satu panah pun yang mencapai Watt .