Kabar tentang hilangnya Sam menyebar seperti api. Sam adalah semacam selebritas di benua barat. Meski begitu, tidak banyak orang yang mengetahui keterlibatannya dalam membunuh Oscar secara langsung.
Mereka mengenalnya dengan pemberitahuan yang diinginkan oleh mantan kaisar Orion, keterlibatannya dalam menyebabkan perang, amukannya yang menghancurkan hampir setengah dari sumber daya kekaisaran, dan hal terbaru tentang dia adalah penemuan terbarunya di bidang perangkat komunikasi dan perkeretaapian.
Hampir setiap orang di benua barat pernah mendengar namanya jika mereka tidak melihatnya.
Dia menghilang dari panggung publik lebih dari setahun yang lalu. Tapi rakyat jelata dan pejabat tingkat rendah tidak tahu kalau dia pergi ke kuil dewa petir, karena mereka bahkan tidak tahu keberadaan tempat itu.
Yang mereka tahu adalah Sam tinggal di gedung pencakar langit yang megah itu dan tidak banyak orang yang bisa bertemu dengannya.
Pada awalnya, ketika berita menyebar, para pejabat tingkat tinggi tidak terlalu peduli tentang hal ini, tapi kemudian mereka merasa panik karena mereka tahu rahasia dibalik menghilangnya dia di faksi Beast.
Tapi tidak seperti enam kekuatan besar, orang-orang ini mendapat berita bekas yang sebagian besar menggambarkan ketidakmungkinan kelangsungan hidup Sam.
Banyak orang di posisi yang lebih tinggi dari jaringan kerja yang dibuat Sam merasa cemas karena suatu alasan dan beberapa orang tingkat tinggi pergi ke Arc untuk mengonfirmasi berita tentang ini.
Arc yang juga tidak dapat mengakses informasi langsung seperti kekuatan utama, tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman dan mengunjungi Moriya untuk mengkonfirmasi berita tersebut.
"Tuan Moriya, Bolehkah saya tahu apakah Sam baik-baik saja?"
Moriya terdiam sebentar dan menjawab.
"Dia tidak berada di kuil dewa petir saat ini dan kami tidak tahu di mana dia berada. Tapi dari informasi yang kami terima, dia mengunjungi kekuatan besar lain bernama faksi Beast dan mengalami insiden setelah itu tidak ada yang tahu statusnya saat ini."
Arc merasa kebas setelah mendengarkannya.
"Apakah tidak ada cara untuk memastikan apakah dia masih hidup?"
"Mulai saat ini? Tidak."
Arc tidak tahu apakah dia harus mempublikasikan berita ini di luar, tetapi sebelum dia bisa memutuskan tindakan selanjutnya, berita itu sudah menyebar.
Entah kenapa, beberapa petinggi di kota Sam yang mengelola pabrik dan jaringan komunikasi menghubunginya dan bertanya apakah Moriya benar-benar mengatakan itu atau tidak.
Ini membuatnya cukup bingung. Dia sudah bertanya-tanya siapa yang menyebarkan berita ini sejak awal dan dia sudah bermasalah dengan informasi sensitif seperti ini yang bocor dan dia tidak tahu apakah dia dapat menangani akibatnya.
Wewenang yang dipegang Sam bukanlah sesuatu yang bisa diganti dan begitu kehadirannya menghilang maka banyak orang mengincar potongan daging yang ditinggalkannya, seluruh jaringan dan sumber pendapatan yang dia ciptakan akan hancur total, ada tidak ada cara orang lain dapat mengambil alih ini kecuali berada di bawah kendali kekaisaran itu sendiri, sulit untuk menjaga keseimbangan.
Tetapi tidak mungkin bagi kekaisaran untuk mengambil alih itu, karena empat menara utama sangat terlibat dengan proyek ini dan tidak mungkin mereka akan membiarkan kekaisaran mengambil potongan daging gemuk ini dari tangan mereka, terutama yang sejenis ini. situasi.
Saat dia sedang bertukar pikiran tentang cara memikirkan solusi dalam situasi seperti ini, seluruh jaringan sudah berada dalam kekacauan.
Fraksi-fraksi sudah terbentuk dan empat kekuatan besar yang paling banyak bertanggung jawab atas angkatan kerja benar-benar dibagi menjadi empat faksi besar untuk mendapatkan bagian yang besar selain itu ada beberapa faksi kecil lainnya yang dibentuk oleh orang-orang dalam berbagai profesi. Beberapa staf manajemen sudah memilih faksi mana yang akan dipilih.