Perang sedang berlangsung dan, dalam sebulan, semua jenderal dan Marshalls berada di garis depan. Para Novis mengambil kursi belakang, bahkan ahli alam Agung dan alam Agung sekarang hanya karakter kecil.
Para pembudidaya baru lahir sendiri sekarang mengalami pertempuran besar, yang berarti sudah waktunya, Sam dan Kaisar Arian pindah ke garis depan dan mereka melakukannya.
Perbatasan Orion dipindahkan ke belakang, semua wilayah ditaklukkan oleh setidaknya setengahnya dan bintang selatan adalah yang terburuk karena seluruh wilayah ditaklukkan sepenuhnya.
Bintang selatan Duke sangat berkecil hati. Sekarang sisi selatan dibersihkan dan Arian dapat menyerang secara langsung.
Duke yang merupakan Peak stage Nascent bergerak menuju ibukota kekaisaran sehingga mereka bisa menjaga sisi ini.
Sam bersama Kaisar Arian bergerak menuju bintang selatan.
Seluruh pangkat seorang bangsawan yang sangat dia kenal muncul kembali.
Sekarang, dia bisa berjalan-jalan secara terbuka dan tidak ada yang berani mengatakan sepatah kata pun tentang itu.
Dia melihat tanda-tanda perang dan personel sementara baru dari Arian yang bertanggung jawab atas aktivitas kota, para pejabat ditangkap dan diinterogasi.
Dia menghela nafas melihat pemandangan yang dia bawa ke kerajaan yang dulunya stabil ini.
Dan semua itu disebabkan karena seorang pangeran egois dan ayahnya memandang rendah dan mendambakan harta miliknya dan begitu sombong menerima kekalahan mereka dan mencoba membunuhnya.
Sekarang seluruh kekaisaran yang memberikan tusukan sombong itu statusnya sebagai seorang kaisar harus membayar harganya. Tapi Sam merasa itu lebih baik.
Karena, dari semua perjalanan dia di kekaisaran ini, dia tidak mendengar satu hal pun yang baik tentang kaisar, warga begitu acuh tak acuh terhadapnya dan mereka hampir berperilaku seolah-olah kaisar tidak pernah ada sejak awal.
Tetapi beberapa hari dia berada di Arian, dia melihat kebalikannya. Kondisi para prajurit ratusan kali lebih baik daripada para prajurit di Orion.
Ada banyak fasilitas pelatihan yang akan meningkatkan berbagai aspek, bahkan makanannya sangat enak dan bergizi.
Bahkan warga sangat menghormati para prajurit dan untuk popularitas kaisar, dia seperti dewa bagi warga. Mereka sangat menghormatinya dan mereka mengidentifikasinya dalam sekejap.
Ada sangat sedikit permukiman kumuh di daerah ini dan itu juga hanya ditempati oleh beberapa penjahat kecil dan bukan orang miskin.
Bahkan orang-orang yang tidak bercocok tanam diberi keamanan yang memadai, penjaga kota bekerja dengan baik dan persentase pajak yang dikumpulkan sangat sedikit.
Sederhananya, kerajaan Arian adalah tempat yang hebat dan kaisar Arian adalah penguasa yang hebat.
Keseluruhan ini mungkin dimulai berdasarkan agenda pribadi Sam dan ada banyak bantuannya dalam memenangkan yang satu ini, tetapi ini akan menjadi hal yang baik bagi kedua kerajaan.
Sam bersama dengan kaisar ditempatkan di dekat ibukota kekaisaran. Tapi mereka tidak maju. Karena, paling lama dalam dua minggu, seluruh wilayah akan diduduki dan itu akan menjadi waktu yang tepat untuk bertempur habis-habisan di ibukota kekaisaran.
Ini selalu menjadi norma, yang paling rusak akan selalu menjadi ibu kota kekaisaran. Pasukan paling elit semuanya ditempatkan di sana.
Bahkan batalion Sam ditempatkan di ibukota kekaisaran.