Bab 311 - Sam gila-gilaan

157 22 0
                                    

Moriya memimpin mereka ke tempat terbuka besar di tengah hutan.

Ada panggung di panggung heksagonal di tengah dan dikelilingi oleh enam pengaturan tempat duduk yang masing-masing menghadap ke sisi segi enam.

Untuk setiap pengaturan tempat duduk, ada tempat duduk utama di mana pemimpin dari kekuatan utama itu duduk.

Hanya dua dari mereka yang berdiri sekarang dan mereka adalah kepala kuil Dewa Petir dan pria lain yang berusia awal tiga puluhan.

Mereka saling menatap belati.

"Sepertinya faksi Beastmu mengalami hal yang mudah untuk waktu yang lama, beraninya kamu mengancamku dan memintaku untuk menyerahkan murid kuil dewa petir? Bahkan ayahmu tidak berani berbicara kepadaku seperti itu." Kepala kuil Dewa Petir berteriak pada pria itu.

"Hmph. Ini adalah kesempatan terakhir; aku tidak akan bertanya lagi. Serahkan Sam. Kalau tidak, kami tidak akan menjamin nyawa para kandidat Kuil Dewa Petir dalam pertandingan."

Sam tercengang ketika mendengar kata-kata ini dan begitu pula para kandidat lainnya.

Posisi tempat duduk dari faksi Beast dan kuil dewa Petir berdekatan dan Sam bisa mendengar murid-murid dari faksi Beast berbicara tentang dia.

Mereka secara terbuka menunjuk ke arahnya dan berbicara tanpa hambatan.

"Lihat, itu adalah bajingan dari faksi Beast kita. Ayahnya adalah sc.u.m dan pengkhianat dan mendengar orang ini tidak lebih baik."

"Ya, aku mendengar bahwa Bajingan ini bahkan menggunakan sumber daya dari Fraksi kita yang dicuri ayahnya dan membuat namanya terkenal. Kalau tidak, dari mana dia akan mendapatkan semua keterampilan itu dan menjadi ahli dalam begitu banyak profesi?"

"* Mencemooh * Anak pengkhianat hanya bisa menjadi bajingan, apa yang bisa kau harapkan darinya?"

.

.

.

Semua orang memanggilnya bajingan, pengkhianat, bajingan, dan sebagainya. Kepala faksi Beast dengan dingin mengamatinya dengan seringai samar.

Dia sebenarnya tidak membutuhkan kuil dewa petir untuk menyerahkan Sam.

Dia hanya ingin membuat Sam merasa dikucilkan dan menghadapi beberapa pukulan mental untuk kepercayaan dirinya. Yang mana, seorang pemuda yang bisa mentolerir disebut Bajingan dan sc.u.m oleh teman-temannya?

Sekarang, semua kandidat lain dari kekuatan yang berbeda memandang Sam dengan aneh.

Mereka berbisik di antara mereka sendiri.

Inilah yang diinginkan kepala faksi binatang. Dan dia bersukacita saat melihat ekspresi Sam yang berubah.

Trik kecilnya berhasil. Jika kuil dewa petir, benar-benar berpikir untuk menyerahkan Sam, akan lebih baik karena, kemudian Sam akan kehilangan keinginannya untuk bertarung, karena menurutnya, posisi Sam dibeli dengan pedang bayangan.

Setidaknya, itulah yang diketahui dunia.

Pada saat ini, bahkan kandidat terlepas dari kelompok umur semua melihat Sam dan itu termasuk, kandidat kuil dewa petir juga.

Hanya dua orang di tempat kejadian yang memiliki ekspresi berbeda dari yang lain. Philip dan Jack segera datang ke kedua sisi Sam dan meletakkan tangan mereka di bahu Sam.

Mereka tahu betapa gilanya Sam saat mendengar kata bajingan. Dia akan kehilangan akal sehatnya dan menjadi gila seperti binatang buas.

Di Akademi Starwood, situasinya tidak jauh berbeda, dalam keadaan gila itu, Sam hanya bisa memikirkan satu hal dengan jelas dan itu adalah penyiksaan. Dia akan menjadi pembunuh psiko yang jenius.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang