Air disulap menjadi rudal besar saat menghantam Sam secara langsung, itu adalah semburan air yang besar dan terus menerus yang cukup kuat untuk membelah gunung yang langsung menghantam Sam secara langsung dan kekuatan penuh.
Dia bahkan tidak repot-repot mengelak saat cahaya keemasan muncul di suatu tempat karena seluruh panggung tertutup uap, seluruh jet air bahkan tidak melewati Sam karena itu benar-benar berubah menjadi uap. Suhu di atas panggung meningkat dan bahkan para pembudidaya yang berada di alam Agung berkeringat karena panas dan bahkan indra mereka terganggu oleh uap air yang pekat.
Serangan itu berlangsung selama tiga menit berturut-turut, tetapi Sam bahkan tidak bergeming dan jet air segera berhenti.
Yang bisa dilihat para senior hanyalah siluet manusia dengan api emas di tempat, apinya menghilang dan Sam melangkah masuk dan hanya jarak kaki antara dia dan mangsanya yang benar-benar menghilang.
Dia berbisik dengan nada dingin.
"Hebat. Kamu menggunakan elemen air dengan sangat baik, tapi kamu ingin tahu sesuatu? Aku juga bisa menggunakan elemen air dan fakta menarik lainnya, tujuh puluh persen tubuh manusia terbuat dari air."
Dia meletakkan tangan di dada orang itu dan tiba-tiba ada cahaya biru di sekujur tubuhnya, energi spiritualnya melonjak terkonsentrasi.
Lawan merasakan kecepatan lari darahnya meningkat. Darah mencapai hampir seluruh bagian tubuhnya dan dia bisa merasakan kecepatan darah menurun saat mencapai salah satu bagian vital.
Sam mengendalikan Darah saat ia membuatnya bersirkulasi di jalur peredarannya sendiri tetapi hanya mengatur kecepatan dan mengubah darah menjadi aliran cairan bertekanan tinggi.
Tetapi kendalinya cukup tepat untuk tidak melukai bagian vital karena dia mungkin akan mati terlalu cepat.
"AAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ......."
Korban merasa ratusan jarum mengalir di pembuluh darahnya dan segera dia pingsan.
Tapi Sam tidak mengizinkannya. Dia memastikan bahwa dia akan bangun saat dia menekan beberapa titik akupuntur untuk memaksanya tetap terjaga dan mengalami rasa sakit.
Segera, pembuluh darahnya tidak tahan tekanan dan aus dan segera muncul., Tapi darahnya tidak menyimpang. Itu terjadi kontak dengan serat otot tetapi masih berjalan seolah-olah vena masih ada.
Korban melebarkan matanya dan air mata darah mengalir deras dan pita suaranya hilang, dia bahkan tidak bisa berteriak untuk menunjukkan rasa sakitnya. Para kandidat yang inderanya sedang terganggu oleh uap tidak dapat melihat detail sekecil ini, tetapi para ahli di luar dapat melihatnya.
Beberapa kandidat yang berpikiran lemah di pembudidaya baru lahir bahkan tidak bisa menjaga akal sehat mereka.
Kembali ke korban, dia mulai terengah-engah untuk menahan rasa sakit yang terpaksa dia tanggung, tetapi tidak ada gunanya.
Aliran darah mulai merobek serabut otot dan lidah mulai berdarah diikuti oleh kulit di wajahnya dimana otot tidak terlalu padat dan segera alat kelaminnya robek dan pakaiannya bersimbah darah.
Dia kehilangan kesadarannya lagi, tetapi sekali lagi Sam menyulut jiwanya dengan kekuatan mentalnya dan membuatnya mengalami rasa sakit lagi.
Pada saat kulit mulai robek, ada penambahan energi elemen api ke aliran darah.
Dan segera, retakan terbuka pada kulit yang sudah berdarah, tidak ada satu inci pun kulit yang terbuka.
Tak lama kemudian, uap bewarna merah mulai merembes keluar dari celah-celah dan sebagian panggung yang terperangkap dan sudah penuh uap air diganti dengan uap berwarna merah darah.