Bab 258 - Kegagalan rumah Lelang - I

209 22 0
                                    

Lelang dimulai dan Sam melempar cincin spasial ke Watt dan berkata.

"Beli apapun yang kamu suka dan jangan lupa untuk menawar Carton. Aku akan memberitahumu jika aku butuh sesuatu. Jangan pedulikan harganya.

Uang akan menjadi kekhawatiran kita yang paling kecil.

Sam santai setelah mengatakan ini, saat dia melihat Lelang.

Ada banyak orang yang menghadiri pelelangan tersebut. Lelang ini benar-benar penuh dengan rampasan perang. Ada senjata khusus dari beberapa jenderal, harta karun khusus, dan pusaka dari beberapa Adipati dan Bangsawan. Ada banyak hal lainnya. Selain itu, ada juga peralatan yang dikumpulkan dari mayat tentara musuh yang dilelang secara massal.

Para budak perang adalah kategori terakhir. Watt tidak membeli harta karun itu. Mereka memiliki banyak muatan, tetapi dia tidak menggunakan harta dengan kualitas ini. Semua yang dibuat Sam lebih efisien dan lebih efektif dalam pertempuran.

Giliran budak Perang datang. Para pembudidaya tahap baru lahir adalah yang terakhir, jadi itu dimulai dari para Acolyte yang dilelang dalam kelompok yang terdiri dari tiga puluh orang.

Setelah itu, Novis tahap awal dilelang dan segera waktu untuk Novice tahap Puncak datang. Sejak saat itu, orang dilelang secara individual.

Sam memandang Watt, yang tidak membeli apa-apa tapi sepertinya dia sangat menginginkan sesuatu, jadi dia tidak keberatan. Dia sedang menunggu final. Dia tidak tahu apakah penutupnya adalah benda yang hebat atau budak yang kuat, tetapi jika itu adalah sesuatu yang menarik, dia bisa membelinya.

Sam mengamati budak-budak itu dengan cermat, jujur ​​saja, lelang ini cukup membosankan. Orang-orang yang datang untuk membeli sebagian besar adalah bangsawan dan mereka ingin benda-benda ini ada dalam koleksi mereka untuk meningkatkan status dan kejayaan mereka.

Tetapi bagi para budak, mereka akan dibeli sesuai dengan kemampuan mereka.

Sementara dia menyaksikan pelelangan berlangsung, akhirnya beberapa budak khusus keluar untuk dilelang.

Orang-orang ini terdiri dari wanita dan keturunan bangsawan. Mereka terawat dengan baik dan diajar dengan baik dan ada kemungkinan besar mereka memiliki seni keluarga mereka. Para wanita akan membuat koleksi hebat di harem mereka. Selain itu, mereka masih muda dan pada tahap Peak Novice setelah cuci otak, mereka dapat menjadi aset yang baik untuk mempersiapkan potensi mereka. Jadi, mereka adalah barang panas dalam pelelangan.

Segera dua wajah yang akrab muncul di pelelangan. Mereka adalah Putri Natalie dan seorang wanita berambut pirang berbaju merah yang memohon Sam untuk meninggalkan Natalie sendirian.

Dia sedikit terkejut. Dia tahu bahwa Natalie akan menjadi hadiah istimewa, tapi wanita pirang ini adalah cerita yang berbeda.

Juru lelang mengumumkan.

"Putri Orion Natalie dan Tunangan dari Putra Mahkota Orion Felicia.

Kontraknya selama satu dekade.

Tawaran pertama untuk Putri Natalie.

Tawaran awal 1 juta batu roh. "

"1 juta seratus ribu."

"1 juta tiga ratus ribu."

"1 juta lima ratus ribu."

Penawaran dimulai.

Semua hanya memiliki satu tujuan dan itu adalah tawaran pertama untuk sang putri, kemudian menempatkannya melalui beberapa tugas yang kejam dan setelah satu atau dua bulan menawarkan bantuan untuk menikah. Dengan cara ini, mereka akan memiliki putri dari kerajaan yang dikalahkan sebagai istri atau permaisuri mereka.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang