Setelah Sam menunjukkan item tersebut, mereka tertegun.
Mereka merasakan banyak sekali emosi.
Apa yang Sam tunjukkan pada mereka adalah sebuah kursi. Tidak, bahkan tidak cocok untuk disebut kursi. Itu harus disebut tahta.
Tapi itu tidak terbuat dari warna emas yang menyilaukan atau logam berwarna merah yang mencolok. Itu tidak tertanam dengan kristal yang bersinar yang menunjukkan kemewahan kaisar.
Melainkan terbuat dari bahan dengan logam perak keabu-abuan dengan kilau yang bersinar.
Itu dibuat dengan tulang lengan lebih dari sembilan puluh lengan yang mereka kumpulkan dari kandidat yang melawan mereka.
Pada awalnya, mereka mengira Sam hanya ingin membuat mereka membayar dengan ini, tetapi apa yang dilakukan Sam adalah sesuatu yang sangat berbeda.
Tahta kerangka terbuat dari lengan setiap anak orang yang mungkin berpengaruh.
Dan Sam mengatakan bahwa dia berencana menggunakannya ketika dia menetap di ibukota kekaisaran.
Dia akan tinggal di ibukota kekaisaran duduk di atas takhta yang terbuat dari tulang seorang pangeran kekaisaran, putri, anak-anak putra kepala menara.
Ini adalah provokasi yang mencolok dan kemungkinan terbesar bagi para tokoh besar jika tidak disebut tamparan di wajah mereka.
Tetapi mereka memikirkan hal lain.
Seberapa besar keberanian Sam untuk melakukan ini? Dia membuat pernyataan. Tindakan ini secara sederhana berarti, bahwa bahkan jika itu adalah seorang pangeran kekaisaran, dia akan menangani mereka semua dengan cara yang sama dan dia cukup percaya diri untuk membuat pernyataan tepat di depan hidung kaisar.
Sekarang, berbagai pemikiran melintas di benak mereka.
'Bukankah usia Sam sama dengan mereka? Bukankah dia seperti mereka yang berkembang dari lapisan bawah masyarakat? Tapi kenapa dia begitu berani? Begitu berani dan cukup berani untuk melakukan ini?
Dia seperti jiwa bebas yang mahatahu tentang segala sesuatu yang bisa terjadi padanya dan mahakuasa dalam menangani mereka
Dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan, dia melakukan apapun yang dia inginkan. Dia tidak pernah berkompromi. Meskipun, mereka melihat semua perjalanannya sampai di sini, tapi tanpa sadar mereka mengabaikannya.
Sekarang, dengan takhta ini, mereka melihat apa yang mereka lewatkan.
Tiba-tiba, mereka merasa sosok Sam menjadi terlalu besar. Dia seperti raksasa yang membayangi mereka.
Mereka mungkin memiliki kekuatan bertarung yang sedikit lebih rendah darinya dan dapat membuatnya bertarung jika kondisinya baik. Tetapi keberanian yang dia miliki, menentang segalanya, semua orang dan hanya melakukan apa yang dia inginkan tidak peduli skala oposisi.
Inilah saat mereka benar-benar merasa rendah diri. Hanya imajinasi kecil tentang bagaimana perasaan mereka jika berada di posisi Sam, darah mendidih sesaat.
Tapi mereka yakin mereka tidak punya nyali untuk melakukan itu.
Perasaan tidak mempedulikan pendapat, kekuatan dan kekuatan siapa pun, terlepas dari kekuatan, kelahiran, dan posisi mereka. Ini bukanlah sesuatu yang bisa mereka lakukan.
Sam tidak peduli dengan pikiran mereka, dia masih terpesona oleh karya seninya dan setelah beberapa saat, dia menyimpannya di gudang. [A / n: penampilan kursi akan dijelaskan di bab-bab terakhir]
Mereka datang lebih awal untuk malam itu, Sam diminta bertanggung jawab atas pakaian formal. Karena, tidak mungkin ada orang di kota ini yang berani menjual sesuatu kepadanya.