Sam tidak tahu bahwa dua orang yang bisa menghancurkan planet yang dia tinggali dalam sekejap hampir bertengkar karena dia.
Karena dia sibuk merencanakan sesuatu.
Dari bukit tempat mereka tinggal, dia dapat melihat beberapa tempat di kota bintang selatan, meskipun mereka tidak sepenuhnya terlihat dan dia tidak dapat melihat apa yang terjadi di sana dengan telanjang, dia tidak harus menggunakan mata telanjang sama sekali. .
Jadi, sementara teman-temannya mengumpulkan hewan yang dibutuhkan, dia mulai membangun teleskop sehingga dia dapat mengamati apa yang terjadi di kota, khususnya di rumah seseorang.
Itu tidak lain adalah Jenderal Spark. Sam di sini untuk menghormati kata-katanya tentang Jenderal Spark.
Dan dia dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengirim pesan kepada kaisar serta semua bangsawan dan pejabat yang mengejarnya.
Dia akan berurusan dengan kaisar cepat atau lambat dan dalam proses itu, Sam tidak ingin berurusan dengan semua pejabat ini dalam perjalanannya. Itu akan sangat menyebalkan.
Jadi, karena dia sudah memiliki dendam masa lalu dengan Jenderal, dia dapat menggunakan kesempatan ini untuk menghindari masalah.
Meskipun semua pejabat mungkin tidak akan mundur, setidaknya akan ada setengah dari orang-orang yang tidak akan membuat masalah bagi Sam dan itu pasti.
Jadi, sekarang dia akan membuat rencana dan salah satu bagian utama dari rencana itu adalah bukit ini.
Itu sebabnya dia memilih bukit ini sebagai tempat perkemahan mereka.
Sam ingin menggunakan salah satu elemen pertama yang dia peroleh sejak dia datang ke dunia ini dan pengetahuan yang dia peroleh dari dunia sebelumnya untuk berurusan dengan Jenderal, dan bukit ini akan menjadi kontributor utama rencananya.
Jadi, dia mulai menandai posisi yang diperlukan untuk mulai menggali lubang bukit berlubang sehingga dapat menempatkan hal-hal yang diperlukan yang dapat membantunya.
Karena, bulan depan, trio Philip, Watt, dan Jack sedang berburu mencari dan membawa binatang yang diinginkan Sam dan masalah utamanya adalah Sam menginginkan mereka hidup.
Jadi, mereka hanya bisa menuruti dia.
Bulan ini, Sam mulai melubangi puncak dan bagian atas bukit.
Selain itu dia akan mengamati rutinitas Jenderal dan menghabiskan sisa waktunya untuk meneliti formasi yang dia rancang untuk tujuan ini.
Sejak awal, Sam memiliki perasaan bahwa bentukan-bentukan dunia ini dibatasi oleh pemikiran mereka untuk tidak menggunakan apapun selain simpul energi.
Jadi, sekarang dia akan mengitari ide itu dan menggunakan simpul energi, rune, dan prasasti bersama dengan objek fisik normal untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
Setelah satu bulan berakhir, pencarian Sam dan kelompoknya diintensifkan di bintang selatan. Tampaknya kaisar tidak mau menyerah sama sekali.
Dia mengetahui dari Mackey bahwa Taman itu sepenuhnya diambil alih.
Sam juga menemukan beberapa poster dirinya di kota dan dia berhasil dicap sebagai penjahat yang dicari.
Sam mengira kaisar pasti sudah menunggu selama ini, hampir dua bulan hanya untuk menyebut Sam sebagai penjahat. Sebab, setelah sekian lama, tidak mungkin warga menganggap kejadian ini sebagai aksi balas dendam.
Sam tidak tahu kejahatan apa yang dia lakukan, tetapi dia tahu bahwa itu pasti bukan kejahatan kecil. Jadi, dari titik ini, Duke mewakili pemerintah dalam mengambil alih taman, tetapi hanya bagian Sam. Tiga kepala menara masih memegang bagiannya sendiri.