Setelah menyelesaikan target pertama mereka, tim beranggotakan empat orang tersebut bersiap untuk meninggalkan tempat itu, tetapi begitu Sam melayang sedikit, dia bisa melihat monster-monster itu terbang dari arah mereka dan dia melihat tiga targetnya memimpin.
Mereka adalah anggota lain dari tim kekaisaran pertama dan kedua. Patrick pasti telah mengirimi mereka pesan. Ada lebih dari dua ratus orang mengikuti ketiga kandidat di atas binatang buas mereka.
Semua warga berlarian ke rumah mereka, kompetisi ini seharusnya tidak semrawut ini jika mereka tidak memperlakukan Sam sebagai target universal mereka.
Satu-satunya tim yang tidak melawan Sam adalah tim bintang selatan. Sisanya yang berarti total sembilan puluh kandidat menentangnya dan keturunan kaya ini dapat mempekerjakan ratusan orang untuk membuat Sam lebih bermasalah.
Tapi sekarang, tindakan Sam melawan mereka sama sekali tidak beralasan.
"Kalian bertiga, bergerak ke arah mereka secara diam-diam, jangan khawatir tentang serangan jarak jauh mereka. Aku akan mengurusnya."
Dia menyampaikan instruksinya kepada mereka bertiga dan membiarkan tikus bayangan lewat ke lokasi baru pencarian mereka.
Rumah target berikutnya.
Dia melayang di udara saat dia melihat ketiga temannya bergerak menuju kelompok yang mendekat.
Setelah beberapa waktu, dia bersiul dan dua burung keluar dari kegelapan.
Salah satunya adalah burung gagak dan yang lainnya adalah Falcon. Mereka berdua tampak seperti burung biasa, tetapi ketika mereka memasuki langit dari kegelapan dan binatang yang datang bersama kelompok itu merasakan aura mereka, yang terakhir merasa tegang.
Mereka melambat tanpa sadar.
Tapi orang-orang yang menungganginya membuat mereka bergerak maju.
Pada saat ini, Sam menjentikkan jarinya dan Langit dan Yanwu mengambil wujud aslinya dan meraung ke arah binatang itu.
Binatang buas itu segera terbang ke dalam kekacauan, naluri alami mereka menyuruh mereka bersujud di tanah sebagai tanda hormat.
Kepala menara yang menyaksikan adegan itu mengerutkan kening. Dua binatang menakut-nakuti seluruh tumpukan dua ratus binatang, ini bukanlah sesuatu yang bisa mereka lihat setiap hari.
Mereka berpikir tentang jenis binatang apa mereka, tapi mereka tidak bisa menebaknya.
Apa yang bisa mereka lihat adalah bahwa orang-orang yang mendekat sekarang berada dalam kekacauan. Binatang buas itu berhenti bergerak maju.
Sam mengeluarkan senapan snipernya lagi dan membidik kelompok itu.
Dia berdiri tongkat ram lurus di atas pertanda dan mulai menembak para kandidat.
Dia tidak perlu memuat karena magasin diganti dengan giok luar angkasa dengan banyak putaran.
Saat suara tembakan senjata terdengar di langit malam dengan percikan api berwarna biru di ujung laras, orang bisa melihat orang-orang jatuh satu per satu.
Kandidat yang memimpin menjadi cemas dan mereka menyadari bahwa binatang buas mereka tidak akan mendengarkan perintah mereka.
Jadi, mereka melompat turun dari ketinggian itu dan melindungi diri mereka sendiri dengan bantuan energi spiritual.
Tapi kerusakannya masih belum bisa disangkal semudah itu.
Mereka masih sedikit menderita karena terjatuh, tetapi yang terburuk adalah begitu mereka mendarat, mereka melihat tiga sosok datang ke arah mereka.