Sam sudah selesai pasif, sekarang dia akan berperan aktif.
Sekarang setelah dia memiliki tata letak seluruh pulau di tangannya, dia bisa menjadi sedikit lebih agresif dan dia akan menggunakan ini untuk keuntungan maksimalnya.
Setelah berurusan dengan Gorilla, rencana selanjutnya adalah berurusan dengan macan kumbang. Kali ini, dia membutuhkan bantuan Jack dan Hawk.
Macan kumbang batu ini memiliki kedekatan yang tinggi dengan elemen tanah dan mereka juga tahu cara mendeteksi musuh dalam jarak tertentu berdasarkan getaran bumi.
Masalah utamanya adalah mereka sangat berhati-hati dan tidak suka mengambil risiko sama sekali.
Kecuali mereka dipastikan bahwa mangsanya benar-benar lebih lemah dari mereka dan mereka yakin bahwa mereka pasti bisa menang.
Mereka licik dan cerdas, mereka bisa berbaur di lingkungan dengan mudah dan menyerang mangsanya. Satu-satunya kelemahan mereka adalah karakter keserakahan mereka. Mereka makan banyak. Faktanya, terlalu banyak untuk seekor binatang dengan ukuran dan level mereka.
Jadi, Sam akan menggunakan situasi ini untuk keuntungannya.
Mereka berempat muncul di wilayah Panther dan mereka tetap diam tanpa bergerak. Semuanya berada di tempat yang sama dan tanpa melakukan apa-apa dan menarik aura mereka ke titik minggu kemunculan.
Sam mengambil sedikit darah dan mengoleskannya pada mereka bertiga.
"Akan sangat berbahaya jika kamu seperti ini, jadi kurangi aktivitasmu sebanyak mungkin. Tunggu sinyal dari saya."
Sam kemudian menghilang ke dalam hutan.
Pada saat ini, macan kumbang mencium darah dan bergerak ke arah mereka. Seperti binatang buas lainnya, yang tidak bergerak dan melompat ke atas mereka dengan gila.
Ia perlahan mulai bergerak ke arah mereka, sedemikian rupa sehingga bahkan tidak ada dalam penglihatannya, ia hanya bergerak berdasarkan baunya.
Setelah beberapa detik, Sam menggunakan token komunikasi dan berkata.
"Pindah."
Tiba-tiba mereka bertiga mundur beberapa kaki. Panther berhenti di jalurnya. Rasanya ada yang terlewat tetapi bau darah masih ada, jadi dia bergerak dengan hati-hati dan melihat beberapa jejak berdarah.
Seolah-olah beberapa orang yang terluka bergerak dengan darah menetes di sekujur tubuh mereka.
Jadi, kecurigaannya berkurang sedikit dan dipindahkan.
Setelah beberapa gerakan ini, macan kumbang akhirnya melihat mereka berbaring pingsan di tanah.
Ia melihat sekeliling dan mengendus untuk beberapa saat dan begitu saja, ia melompat ke arah mereka tepat pada saat ini, Sam membuat gerakan. Satu tendangan. Dia menendang macan kumbang di atas kepala dan menabrakkannya ke tanah.
Kepala menabraknya dan rawa terbuka.
Lagi-lagi rawa menelan.
Tapi kali ini, macan kumbang berjuang keras. Tubuhnya bersinar dan mengaktifkan fusi elemen tanah dan mencoba bergerak.
Nyatanya, hampir keluar. Tapi Sam tidak membiarkannya keluar. Dia mengeluarkan mesin penuai dan menebasnya di bagian belakang macan kumbang. Darah mulai menyembur keluar dan rawa menelan seluruh binatang itu.
Binatang buas lainnya telah diurus.
Sekarang, Sam tidak berbuat banyak tentang Philp yang berada dalam warisan, dia akan dikirim dengan selamat ke menara, jadi tugas mereka adalah membersihkan binatang satu per satu.