Bab 262 - Membahas Bisnis

214 23 0
                                    

Pertemuan itu berlangsung semalaman. Mereka telah memeriksa semua detail orang.

Banyak orang diturunkan dari jabatannya. Banyak orang dari Arian mengambil posting baru. Tentunya beberapa orang masih memiliki posisi yang sama dan salah satunya adalah Chaya.

Sejak itu, dia adalah salah satu orang pertama yang bekerja sama dengan Sam dalam bisnis dan dia mengetahui beberapa berita menarik dan itu adalah Chaya, putri mantan menteri Orion.

Sekarang dia mengerti dari mana asalnya. Tapi meski begitu, bakatnya terlalu tinggi dan jarang seseorang seperti dia tidak direkrut oleh kuil dewa petir.

Bagaimanapun, dia akan berusia paling banyak tiga puluh tahun dan dia berada di tahap Nascent.

Hanya kaisar dan Marshalls yang bisa mencapai tahap itu.

Tapi itu hanya pemikiran sekilas, dia memiliki cukup keyakinan pada dirinya sendiri sehingga dia bisa mencapai itu di usia awal dua puluhan.

Setelah lebih dari lima jam memilah dan mengatur ulang pekerjaan, rapat akhirnya selesai. Tanpa disadari, Sam terseret ke dalam kekacauan ini dan baru kemudian dia tahu bahwa sebenarnya adalah aturan dalam asosiasi pengrajin untuk mengambil pendapat pengrajin yang bukan bagian dari asosiasi untuk menjadi saksi dan pengambil keputusan pada saat yang sama. waktu.

Saat orang-orang akan menyebutnya sehari, Sam menanyakan sesuatu.

"Saya punya proposal bisnis ke menara pengrajin. Apakah ada yang tertarik?"

Suaranya seperti bom, dan itu khusus untuk orang-orang yang berasal dari Orion. Mereka tahu potensi Sam dan mereka pasti tahu betapa menguntungkannya bisnisnya sehingga mereka menantikannya.

Dan begitu saja, rapat terus berlanjut.

Sam telah menggunakan seluruh dinding sebagai papan dan sepotong logam di tangannya sebagai kapur dan mulai menjelaskan keseluruhan rencana bisnis. Orang-orang tercengang. Mereka tidak menyangka Sam akan memikirkan proyek yang begitu besar dan rumit. Investasinya akan menjadi miliaran. Dan itu bukan jumlah yang kecil.

Saat ini Sam memiliki kurang dari sepuluh miliar padanya dan taman Sam masih memiliki sekitar dua miliar atau lebih di tangan master formasi itu.

Tetapi jumlah ini masih belum cukup, ada kebutuhan setidaknya seratus miliar dan Sam harus mengambil setidaknya setengahnya.

Tapi apakah Sam memiliki kekayaan sebanyak itu?

Sebenarnya ya.

Arc sebenarnya menyelipkan sesuatu ke tangan Sam pada upacara tersebut dan itu adalah cincin spasial. Cincin spasial itu terdiri dari semua kekayaan yang diperoleh dari ibukota Kekaisaran. Itu termasuk rampasan dari istana kekaisaran, dari koleksi pribadi Kaisar, kekayaan dari beberapa anggota harem.

Dia memiliki sekitar tiga ratus miliar hanya di batu roh dan selain itu ada beberapa senjata Peringkat 6 dan Peringkat 7, herbal kelas tinggi dan sebagainya.

Jadi, dia tidak kekurangan kekayaan, tetapi yang dia butuhkan adalah kekuatan manusia, yang tidak dia miliki padanya.

Setelah lebih dari tiga jam penjelasan kasar, Sam selesai.

Para pengrajin kaget, mereka tidak pernah berpikir bahwa suatu hari akan ada kesempatan untuk mengerjakan proyek sebesar ini.

Proyek itu terlalu besar dan memang membutuhkan tenaga dan kekayaan yang sangat besar.

Ada kebutuhan manajemen skala besar dan persyaratan staf untuk mengoperasikannya dengan hati-hati.

Tetapi yang paling penting dari semuanya adalah arus kas cukup tinggi.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang