Bab 375 - Menyalin

119 14 0
                                    

Sementara kota Sam ramai dengan produksi yang meningkat, sesuatu yang lain sedang terjadi di kekuatan dekat benua tengah.

Separuh dari kekuatan minor hilang; kekuatan kecil lainnya mencoba menguasai pulau-pulau yang sebelumnya berada di bawah kekuatan kecil yang dimusnahkan.

Dan pikiran itu secara otomatis menimbulkan gesekan.

Adapun kekuatan besar, mereka sama sekali tidak peduli dengan pulau-pulau itu. Mereka sudah menempati pulau paling banyak akal selain benua tengah.

Adapun kekuatan utama, mereka memikirkan hal lain.

Sekarang mereka perlu mengirim beberapa orang dan memulihkan ketertiban ke kekaisaran, pemilihan untuk para bangsawan sedang dilakukan. Mereka mengirim tim untuk merekrut pemimpin yang sesuai dari penduduk setempat dan juga memulihkan beberapa bangsawan yang cukup beruntung untuk lolos dari eliminasi gereja dan bertahan hidup.

Prosesnya berjalan lancar. Sementara pesanan mungkin pulih dalam beberapa bulan, ada hal lain yang perlu dilakukan dan memulihkan ekonomi.

Saat ini, tidak ada bisnis yang berjalan, dan sumber daya alam yang ditambang, dibudidayakan, atau dikembangkan oleh kekaisaran mandek. Tidak ada produk baru yang masuk ke masyarakat.

Meskipun menara profesional masih utuh, mereka merestrukturisasi, karena mereka kemudian menyadari bahwa alasan Yang Tua meninggalkan menara profesional tanpa serangan bukanlah karena dia mempertimbangkan untuk melepaskannya, melainkan karena gereja telah lama menyerbu mereka.

Sekarang, mereka semua sedang dalam proses memulihkan peringkat mereka.

Meskipun mereka dapat menangani bisnis dan memulihkan beberapa bentuk tatanan ekonomi, mereka membutuhkan waktu untuk berkonsolidasi. Tapi tetap saja, orang tidak mau membeli sesuatu langsung dari menara ini, karena alasan yang jelas seperti harga dan sifat sombong orang di menara.

Mereka tidak terlalu cocok untuk bisnis ritel.

Kekuatan besar kemudian memutuskan sesuatu. Setelah melihat gambar dan rekaman taman Sam dan kota Sam, mereka sangat tertarik. Tapi pikiran pertama yang muncul di benak mereka tidak bekerja sama dengan Sam.

Melainkan untuk menyalin pekerjaan Sam dan menirunya.

Mereka sangat tertarik, tertarik, dan ingin tahu tentang bagaimana kemitraan dengan Sam bisa, tetapi ego mereka yang membengkak memberi tahu mereka bahwa mereka bisa menciptakan ini.

Untuk itu, asosiasi profesional sangat senang. Karena, setelah meninggalkan kuil dewa petir dan kembali ke tempat masing-masing, mereka menggunakan metode khusus mereka untuk menghubungi kepala Menara di benua barat.

Mereka mengetahui bahwa kota dan taman sebenarnya merupakan kemitraan antara Sam dan empat menara, tetapi Sam mengambil lima puluh persen darinya.

Mereka juga mengatakan bahwa cetak biru formasi, prasasti, bahkan pembangunan infrastruktur semuanya dirancang oleh Sam.

Mereka secara khusus menekankan fakta bahwa Sam dapat melakukan ini sendirian jika kultivasinya cukup tinggi dan hanya kultivasinya yang menjadi alasan baginya untuk tidak dapat meletakkan formasi yang dirancang tersebut.

Setelah mendengarkan mereka, orang yang paling kecewa sebenarnya adalah, ketua asosiasi pengrajin, karena kepala menara yang bertugas menjaga jaringan di benua barat, tidak memiliki cetak biru dan desain untuk granat dan produk lain Sam. terbuat.

Adapun untuk membedah sampel dan merekayasa baliknya, mereka mencoba dan yang mereka dapatkan hanyalah beberapa potongan logam yang rusak, terbakar, dan meledak di tangan mereka.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang