Bab 358 - Penelitian

125 12 0
                                    

Setelah berbicara dengan Sirona, yang sangat memikirkan kata-kata Sam, dia pergi untuk menangani para tawanan.

Sam merasa perang ini skala yang terlalu besar baginya.

Orang tua, mantan ketua asosiasi Farmasi, sedang berjuang melawan seluruh dunia dan dia sepertinya telah membuat persiapan yang cukup. Dia bahkan tidak mempertimbangkan kekaisaran dengan serius dan mengirim pengikut melalui gerbang luar angkasa sesuka hatinya.

Adapun Sam dan teman-temannya, mereka hanyalah kentang goreng kecil di Benua Barat. Hampir tidak mungkin bagi mereka untuk membuat perbedaan dalam perang dengan kecakapan pertempuran dan kultivasi mereka.

Tapi ada satu hal yang menurut Sam harus dia lakukan. Itu tidak mengubah arah perang atau mengalahkan musuh sendirian. Dia ingin mengamankan wilayahnya dan bertahan dari semua serangan ini.

Cara terbaik untuk mempertahankan diri bahkan tidak membiarkan lawan menyerang.

Jadi, sekarang ide Sam adalah menemukan cara untuk mempengaruhi perang sedemikian rupa sehingga Old, tidak akan punya waktu atau pengikut untuk berkonsentrasi di benua Barat.

Dengan maksud itu, dia membawa beberapa tawanan ke laboratorium yang dia buat di dalam lantai pengerik Langitnya.

Hal pertama yang dilakukan Sam adalah, mengikat salah satu pengikut ke meja dan menggunakan kemampuan observasi untuk memeriksa seluruh tubuhnya.

Ketika dia melakukan itu, Sam bisa melihat serat otot sekecil apapun di tubuh pengikutnya.

Dan dia memperhatikan banyak keanehan. Yang pertama adalah tingginya tingkat penyerapan energi spiritual.

Para pengikut mungkin tidak dapat menggunakan energi spiritual untuk bertarung, tetapi energi spiritual masih menjadi dasar kekuatan mereka. Sam memperhatikan bahwa tubuh mereka menyerap energi spiritual melalui pori-pori dan serat otot menyerap energi spiritual tersebut secara konstan menjadi lebih padat dan lebih padat.

Ini seperti situasi ketika dia melembutkan tubuhnya. Serat otot dan kulitnya akan menyerap energi spiritual menjadi lebih padat dan lebih kuat.

Keunikan kedua adalah Vitalitas.

Sam memperhatikan sejumlah besar vitalitas berkumpul di tubuh pengikut. Awalnya, dia merasa ini tidak normal dan mengira hanya satu pengikut yang aneh seperti ini, tetapi ketika dia melewati dua pengikut yang tersisa yang tertawan, dia memperhatikan fenomena yang sama terjadi di tubuh mereka.

Tubuh mereka mengandung vitalitas yang sangat terkonsentrasi. Secara umum, setiap organisme hidup akan memiliki vitalitas yang ada di dalam sistemnya, tetapi vitalitas pengikut sama dengan sepuluh kali lipat dari orang normal.

Ini secara praktis tidak mungkin, sejauh yang Sam tahu bahwa jumlah vitalitas sebanyak ini hanya ada dalam beberapa pil bermutu tinggi atau beberapa tanaman obat yang sangat berharga.

Tetapi untuk melihat itu dalam diri satu orang adalah sesuatu yang tidak pernah dia duga.

Kemudian hanya dia yang meningkatkan konsentrasinya pada pengamatan dan menemukan bahwa tubuh mereka tidak hanya menyerap energi spiritual, tetapi juga memancarkan vitalitas tanpa akhir melalui pori-pori.

Bahkan dengan Vitalitas sebanyak itu dalam tubuh mereka, hal yang paling aneh adalah bahwa itu terus meningkat seiring waktu dan tidak ada tanda-tanda berhenti.

Ia memperhatikan bahwa energi spiritual yang diserap oleh orang tersebut tidak hanya diubah menjadi kekuatan fisik, tetapi juga menjadi reservoir vitalitas yang besar.

Kehadiran banyak vitalitas ini menjelaskan fenomena aneh lain di dalam tubuh mereka dan itu adalah penyembuhan.

Tubuh mereka sangat aneh sehingga setiap serangan yang mendarat pada mereka secara fisik akan pulih dengan sangat cepat.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang