Bab 309 - Bertemu Arman

148 20 0
                                    

Nicholas duduk dan berbicara dengan Sam. Ekspresinya berubah seolah-olah dia teringat sesuatu yang serius dan berkata dengan nada serius.

"Sam, karenamu, ayahku hampir menjadi budak. Berani-beraninya kamu? Aku menantang pertempuran sekarang."

Sam memutar matanya dan berkata.

"Philip salah. Kamu memang berubah. Keterampilan aktingmu berubah dari buruk menjadi lebih buruk."

Wajah Nicholas menjadi merah karena malu.

"Kalau mau bertempur, tanyakan saja, kenapa mempermalukan diri sendiri seperti itu? Kata Philip dari samping."

Nicholas menoleh ke Sam dan bertanya.

"Bagaimana dengan Spa .."

"Nggak." Sam segera menolaknya bahkan sebelum Nicholas bisa menyelesaikan kata Spar.

Nicholas berpaling ke Philip dan berkata.

"Itulah alasannya." Dia kemudian menoleh ke Sam dan berkata lagi.

"Ngomong-ngomong, terima kasih sudah membebaskan ayahku. Aku berhutang budi padamu untuk itu."

"Kamu tidak berhutang apa-apa padaku. Meskipun aku tidak bermaksud melakukan itu, itu memang karena aku ayahmu berakhir dalam keadaan seperti itu. Akan lebih baik jika aku menghubungi aku sebelumnya. " Jawab Sam.

"Kurasa tidak. Jika kau menghubunginya, dari karakternya dia tidak akan memilih pihakmu karena takut kehilangan statusnya jika kekaisaran menang. Dan jika dia melakukan itu, kau tidak akan membiarkannya pergi seperti itu.

Menurut saya, lebih baik begini. "

Sam tidak menjawabnya, tapi dia setuju dengan apa yang dia katakan. Dia pasti tidak akan membiarkan Duke pergi karena penolakan itu akan menjadikannya musuhnya. Setidaknya dalam situasi sekarang, dia adalah pengamat.

Setelah beberapa obrolan ringan, Nicholas bertanya.

"Apakah kalian mengikuti kompetisi sumber daya?"

"Hanya aku yang pergi?"

"Apa? Mengapa? Phillip dan Jack mencoba posisi itu. Mengapa mereka tidak pergi?"

"Yah, tidak seperti Anda, kami bukanlah anggota nyata bait suci. Kami tidak ingin terlalu terlibat dalam urusan bait suci." Sam menjelaskan situasi mereka secara samar tanpa memberikan banyak rincian.

Nicholas juga tidak meminta informasi lebih lanjut dan berkata.

"Kalian akan melewatkan beberapa pertempuran hebat. Kami bisa mengamati pertempuran para senior. Meskipun, kalian tidak ingin berada di tim utama, bagaimana dengan tim cadangan? Setidaknya kalian bisa menyaksikan pertempuran itu."

"Ada tim cadangan?" Philip bertanya dengan heran.

"Tentu saja ada. Lima peringkat pertama dalam daftar akan menjadi tim utama dan lima peringkat berikutnya adalah tim cadangan. Jika ada kandidat yang tewas dalam pertempuran, anggota cadangan akan bergabung dengan tim utama."

"Kedengarannya bagus. Aku akan bergabung dengan tim cadangan. Bagaimana denganmu?" Philip bertanya pada Jack. Jack juga mengangguk.

Sam tidak keberatan dan setuju.

Nicholas pergi setelah beberapa waktu dan tepat ketika ketiganya akan keluar dan memulai duel untuk peringkat, tamu lain tiba.

Kali ini Arman.

"Halo, saya harap saya tidak mengganggu." Dia menyapa sambil tersenyum.

Philip dan Jack tidak mengenalnya, jadi mereka tidak mengenali, paling-paling wajahnya agak akrab, tapi hanya itu.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang