Sam pindah ke hutan terdekat dengan teman-temannya dan kali ini, dia mengatur tempat tinggalnya jauh di dalam danau.
Dia menunggu akibat dari hal-hal yang telah dia lakukan. Dia menunggu otoritas kekaisaran untuk menyadari bahwa dia tidak main-main dan ancaman mereka dan mencoreng namanya adalah bentuk permainan Childs.
Dari perhitungan dan prediksinya, hari batas waktunya akan berakhir adalah hari hasil tindakannya akan terkenal di seluruh kekaisaran.
Hal pertama adalah ketika Sam bermain-main di kota penambang, para penyelidik menemukan pesan yang dia tinggalkan di dekat Kota Laut Indigo. Pesan yang dia tinggalkan dengan susunan batu.
Kemudian mereka tahu bahwa masalah sedang terjadi dan lalu lintas besar yang baru ditemukan dari orang-orang yang menambang kristal air tidak membantu.
Mereka bahkan tidak tahu apa yang Sam lakukan. Tetapi suatu hari, mereka mengetahui apa yang dia lakukan dengan cara yang sulit dan itu terjadi setelah serangan pertama lumba-lumba sirip abu-abu.
Sekelompok Porpoises langsung memasuki wilayah tersebut dan langsung menuju ke tambang Under Water.
Mereka menyerang tanpa mempedulikan formasi pertahanan dan bagian terburuknya adalah bahwa pemimpin dari Shoal itu adalah Beast Level 5 dan bawahannya adalah Beast Level 4. Mereka tidak berharap satu kawanan akan sekuat ini dan serangan itu hanyalah titik awal.
Mereka akhirnya berhasil mengalahkan beting dengan susah payah, tetapi masalah utama datang setelah itu.
Seluruh keluarga Porpoise sepertinya menjadi marah karena serangan mereka dan semuanya menyerang secara keseluruhan dan kemudian hanya tim penjaga yang merasakan tekanan besar.
Tekanan besar dari puluhan Binatang Level 6 dan aura yang bahkan melebihi itu. Binatang tingkat tujuh sebenarnya adalah tingkat yang sangat tinggi dan setara dengan Marshall. Tetapi jika pertarungan ada di dalam air maka bahkan kaisar akan mengalami masalah berurusan dengan mereka dan mereka dapat merasakan lebih dari satu kehadiran sekaliber seperti itu.
"Sepertinya ada beberapa binatang Pra-transenden dan itu hanya berarti, akan ada binatang transenden yang memimpin mereka. Apa yang terjadi? Bagaimana kita mengabaikan tingkat ancaman ini selama ini?"
Tingkat budidaya Binatang dan manusia hampir sama. Level 6 sama dengan pembudidaya baru lahir. Yang berikutnya adalah binatang Level 7 yang akan sama dengan pembudidaya Pra-transenden, yang merupakan tahap budidaya berikutnya setelah Nascent.
Dan binatang Level 8 berikutnya, termasuk Penggarap Fana Transenden.
Karena setelah tahap Nascent, seorang kultivator tidak akan menjadi manusia normal melainkan masih fana. Nama-nama ini diberikan berdasarkan umur mereka yang tidak wajar yang akan meningkat secara drastis setelah mereka mencapai tahap-tahap ini.
Sam masih jauh dari ini, tapi dia memang memiliki infonya dan ketika berita sampai padanya, dia tercengang. Transcendent Porpoise bahkan tidak akan tertarik pada tambang batu Spiritual, tetapi komunitas mereka sangat erat dan ini akan membuat segalanya menjadi sangat berbeda.
Beting pertama yang menyimpang ke area tambang, hanya menyerang tambang karena mereka tertarik pada energi spiritual, tetapi manusia menyerang mereka. Meskipun mereka melarikan diri dalam kekalahan itu, pesut lainnya tidak akan begitu lunak.
Serangan berikutnya disertai ratusan Level 4 dan Level 5 diikuti puluhan Level 6.
Mereka bahkan tidak perlu menyerang, karena begitu memasuki kawasan tersebut, manusia yang bertugas menambang di kedua kawasan tersebut sudah meninggalkan tempat tersebut.