Bab 335 - Anxious Arman

148 16 0
                                    

Philip, Watt, dan Jack mencari selama beberapa jam tetapi tidak dapat menemukan jejak kehidupan manusia di dekat mereka, bahkan binatang buas itu tidak banyak jumlahnya.

Sam masih tidak sadarkan diri dan tubuhnya memiliki beberapa bercak hitam di sekujur tubuh, mereka mengeluarkan aura berkabut hitam.

Kecuali bercak kecil, kulitnya menjadi pucat dan yang terburuk adalah, luka di bahu dan dadanya. Dia tidak punya cukup waktu untuk menyembuhkan lukanya.

Dia memasuki dunia bayangan dengan luka-luka itu dan energi korosif sepenuhnya memasuki tubuh. Mereka tampak berbahaya. Mereka bahkan tidak berani menggerakkan Sam secara acak agar kerusakannya meningkat. Mereka tidak dapat memahami situasi fisiknya, tetapi mereka tahu bahwa ini adalah krisis yang mengancam nyawa.

Faktanya, mereka benar, jika bukan karena kehadiran garis keturunan tikus Bayangan, Sam pasti sudah mati begitu dia memasuki dunia bayangan, kultivasinya saat ini sama sekali tidak memenuhi syarat untuk membuatnya masuk ke dunia itu.

Dia melanggar aturan dan sekarang inilah harga yang harus dia bayar.

Kondisinya saat ini memang sangat buruk dan ini karena kombinasi kerusakan yang dia alami.

Pertama, inti spiritualnya sedikit retak. Meskipun kerusakannya ringan dan sembuh sedikit demi sedikit dan masalahnya tidak akan mengancam sampai dia memaksakan diri, masalahnya adalah dia terlalu memaksakan diri, dan itu juga dia memasuki dunia bayangan dengan segera.

Sama seperti bagian tubuh lainnya, ketika terluka, inti spiritual juga akan sembuh jika diberi istirahat dan makanan yang cukup.

Tapi sebelum makanan itu bisa mencapainya, korosi dunia bayangan berdampak pada jiwa dan tubuhnya. Sama seperti lingkungan mana pun, dunia bayangan juga menolak dan mengusir entitas asing, dan jiwa dan tubuh adalah entitas asing untuk dunia bayangan.

Sekarang, jiwa dan tubuh Sam agak terkorosi dan garis keturunan tikus bayangan perlahan menyerapnya.

Jika inti spiritual telah dalam kondisi terbaiknya, ini akan menjadi lebih cepat dan lebih buruk lagi, cadangan energi spiritualnya hampir kosong dengan pertempuran, penjara petir, dan teknik garis keturunan.

Pemulihan energi spiritual memakan waktu lama karena sebagian harus menyembuhkan luka di tubuhnya yang memakan waktu lebih lama dengan shadow korosi, hampir sebuah paradoks dan semuanya terhubung.

Hanya waktu yang dapat membuat salah satu dari aspek ini lengkap dan memutuskan rantai ini. Sampai, kemudian mereka hanya dapat memberinya beberapa pil pemulihan energi spiritual tingkat rendah untuk memastikan dia akan mengambil energi spiritual.

Mereka tidak berani memberikan pil tingkat tinggi karena takut tubuhnya tidak akan dapat menyerap energi dan mengalami serangan balik.

Sekarang, mereka berada di antah berantah sama sekali tidak jelas tentang kondisi Sam.

Mereka memutuskan untuk membuat tempat tinggal sementara di hutan dan tinggal di sana untuk sementara dan bergiliran mengintai daerah tersebut untuk menemukan jejak masyarakat.

Sementara itu, berita tentang kehancuran faksi binatang menyebar di antara semua kekuatan besar dan kecil. Awalnya, hanya para petinggi, yang tahu tentang ini, tapi sekarang bahkan seorang pelayan kecil pun tahu tentang itu.

Dan bagian terburuknya adalah nama dan usia Sam dipublikasikan secara luas di gosip.

Ada banyak cerita tentang asal-usul Sam dan seberapa besar kerusakan yang sebenarnya dia ciptakan. Beberapa mengatakan, dia datang untuk tempat yang layak sebagai ahli waris dan beberapa mengatakan bahwa dia pergi ke faksi binatang murni untuk merusak karena perseteruan leluhurnya.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang