Trio iblis juga meninggalkan kota setelah beberapa saat dan datang ke lembah.
Ketika mereka memasuki lembah, mereka segera memahami kerugian mereka. Binatang buas mereka tidak memiliki banyak kebebasan bergerak di sini.
Jika binatang itu menyerang, maka seluruh pertempuran akan menjadi berantakan karena mereka akan melupakan lawan mereka.
Pada saat ini, Watt membuka kantong binatang buas dan Falck muncul di atas lembah yang terbang di udara.
Falck bisa menyerang dari atas, jika dibutuhkan.
Trio iblis itu mengerutkan kening. Mereka tahu kehebatan pertempuran tiga orang yang mereka hadapi. Mereka dapat bertarung dengan orang-orang dengan level yang lebih tinggi, bahkan jika mereka adalah elit, sekarang mereka telah menerobos Alam Agung, mereka sudah waspada, sekarang satu-satunya keuntungan mereka telah dieliminasi.
Jika mereka tidak menyerang di sini, kelompok Watt sebenarnya dapat menunggu waktu mereka di sini karena mereka tidak memiliki batasan waktu tertentu, tetapi trio iblis memiliki misi untuk diselesaikan.
Mereka sudah melewati batas waktu satu bulan demi seminggu dan sekarang mereka tidak bisa menunggu lebih lama lagi, mereka hanya bisa berjudi dan mengalahkan mereka bertiga.
Mereka mulai memasuki lembah.
Segera, kedua kelompok itu bertatap muka.
Trio iblis semuanya tampak seperti pejuang. Tran menggunakan tombak, Sylvia memegang pedang di tangannya dan Rid memakai sarung tangan.
Jack menghadapi Sylvia tanpa ragu-ragu, sementara Philip menghadap Rid dan Watt ditinggalkan bersama Tran.
Suasananya menjadi tegang dan mereka menatap tajam.
Akhirnya, Sylvia mengambil langkah pertama. Dia menghunus pedangnya dan mengayunkannya membentuk busur horizontal. Sinar pedang menutupi mereka bertiga.
Serangannya besar, tapi kekuatannya kecil. Watt dan yang lainnya dengan mudah memblokir serangan itu.
Pertempuran dimulai. Jack menghunus pedangnya, tapi ini bukan busur horizontal atau vertikal, sinar pedang ditembakkan seperti peluru. Sylvia menggunakan pedang panjang yang panjangnya lebih dari tiga kaki, dia memblokir sinar pedang, tapi pedang itu tidak menghilang sepenuhnya.
Alih-alih sinar pedang itu seperti percikan air begitu sylvia memotong sinar itu, itu terbelah dan mengenai dirinya.
Salah satu dari mereka melewati kepalanya, tetapi setengah lainnya memukulnya di perut. Serangan itu banyak diminimalkan, tapi masih meninggalkan bekas luka kecil di kulitnya.
Jack tidak menunggunya untuk bergerak, dia memanfaatkan serangan itu dan menindaklanjutinya dengan langkah selanjutnya.
Saat dia menyerang, Sylvia mulai memblokir. Tapi serangan Jack semakin rumit dengan setiap gerakan.
Setiap kali, dia bergerak dan Sylvia memblokir mereka dan sinar pedang tidak berhenti di situ, sinar pedang itu berperilaku seperti setetes air dan mengikuti pedang panjang itu dan mulai melukai lengan Sylvia.
Ini seperti bagaimana, dia menyerang lawan dari sekte tombak Petir.
Tapi pertahanan Sylvia jauh lebih kuat saat dia memegang pedang dengan kedua tangannya dan skillnya lebih stabil dibandingkan lawan sebelumnya.
Pertarungan antara dua pengguna pedang mulai menjadi intens. Pertahanan Sylvia sangat bagus dan begitu juga pelanggaran Jack, dia bahkan tidak memberinya waktu untuk mengatasi serangan dan melawannya.
Philip, telah mengambil pendekatan yang sama seperti yang dia lakukan dengan murid sekte petir. Dia meninggalkan kecepatannya dan dengan hati-hati mempertahankan ketepatannya.