Sanjay memandang Naga Es yang menjebak Sam.
Tapi tidak setransparan sebelumnya. Dia hanya bisa melihat siluet Sam, yang dikelilingi oleh api keemasan, dan es di sekitarnya telah berubah menjadi air. Hanya kulit terluar naga yang tersisa, menjebak air yang bergerak bergejolak di dalam cangkang membuat citra Sam sangat kabur.
Sam melihat ke arah Sanjay dan meninju langsung ke arahnya.
Arus air yang bergolak membuat lubang melalui cangkang es dan menuju Sanjay. Airnya sangat panas karena mengeluarkan uap.
Sanjay merasakan krisis saat dia melihat pancaran air yang sangat panas. Dia membuat beberapa tanda tangan dan menciptakan dinding es miring dan terus menerus menuangkan energi spiritualnya ke dalamnya.
Air yang menabrak dinding es dialihkan ke atas, meskipun air panas, penguatan dinding yang terus menerus Sanjay dengan energi unsur es membuatnya sulit untuk mencair.
Seluruh medan pertempuran tiba-tiba menjadi lembab saat air turun hujan.
Tepat ketika aliran sungai berakhir, Sanjay bahkan tidak mendapatkan cukup waktu untuk bersantai karena dia merasakan kekuatan fisik yang sangat besar menghantam dinding es.
Dindingnya runtuh saat dia diledakkan.
Ketika dia dikirim terbang mundur, dia samar-samar melihat Sam bergerak.
Sam berjongkok sampai barang-barangnya sejajar dengan tanah dan melompat ke udara.
Dia mengulurkan tubuhnya sampai penuh dan melengkungkan punggungnya saat dia meletakkan lengan di atas kepala dan lengannya menghadap ke langit. Dia mengikuti lintasan parabola dan seluruh tubuhnya ditutupi dengan energi elemen angin.
Dia memadatkan semua energi elemen angin ke lengannya dan bergabung dengan keduanya saat dia menghancurkan siku ke arah dada Sanjay.
Energi unsur angin dipadatkan ke dalam bentuk gajah dan serangan dua siku mewakili serangan gajah dengan belalainya dan Sanjay merasakan pukulan paling berat dari serangan di dadanya dan tulang rusuknya roboh.
Dia hancur ke tanah dan sebuah kawah besar muncul.
Sanjay merasakan tulangnya retak dan dia merasa sangat pusing saat berdiri. Sebelum dia bisa sadar, dia tiba-tiba merasakan bahaya dan menjadi waspada.
Sam melompat ke arah Sanjay untuk memimpin. Duo ini mengalami pertukaran pukulan seperti sebelumnya, tapi kali ini, Sanjay hampir tidak bisa menahan dirinya di tempatnya dan dia harus menggunakan elemen es untuk meningkatkan pertahanannya.
Setelah pertukaran ini, Sanjay mundur selangkah dan membuat jarak antara dirinya dan Sam.
Dia menyeka darah dari bibirnya dan memandang Sam dengan gentar. Dia tidak pernah didorong sejauh ini. Dia secara bertahap kehilangan kendali dan sudah melakukan beberapa serangan serius.
Dia memiliki ekspresi kesal saat dia menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam dan mencoba untuk tenang.
Tiba-tiba, energi spiritual di tubuhnya berubah kacau, dan perlahan-lahan tubuhnya mulai berubah menjadi es.
Dia melakukan fusi unsur. Selain itu Sam juga merasakan energi spiritual padat lainnya meletus di dalam Sanjay.
Energinya sangat padat seperti merkuri, meskipun dia tidak dapat merasakannya dengan jelas, dia tahu bahwa itu bukanlah kabar baik baginya.
Pada saat ini, ketua faksi, leluhur, dan paman Sanjay memiliki ekspresi serius.
"Dia melepas pembatas." Kata leluhur dengan suara yang sangat menakutkan.