Bab 373 - Menangani asosiasi gerbang luar angkasa

134 13 1
                                    

Sam tersenyum saat Arman langsung setuju.

Dia ingin ini terjadi dan itu terjadi. Mengenai apa yang dilakukan Arman, dia akan memahaminya dalam beberapa hari.

Arman langsung mengeluarkan pedang petir itu. Sam juga mengeluarkan pedang penuai. Mereka memulai pertarungan mereka tanpa penundaan.

Sam harus mengatakan bahwa Arman sebenarnya cukup baik dalam keterampilan pedang, tetapi dia tidak terlalu terpengaruh olehnya.

Dia bertanya-tanya mengapa orang-orang ini dipilih untuk datang ke dunia ini, untuk beberapa alasan dia merasa bahwa mereka terlalu lemah untuk bereinkarnasi secara khusus ke dunia ini.

Dia memang memukuli sepuluh kandidat lainnya di Istana Warisan. Dia memang punya alasan untuk bertanya-tanya tentang ini.

Pertarungan terkuatnya hingga saat ini adalah dengan Nicholas dan Sanjay yang sama-sama berasal dari dunia ini.

Sam mempertahankan kecepatan yang sama seperti Arman dan melanjutkan pertarungan. Arman hanya seorang kultivator alam Grand Level-8, sedangkan Sam sudah menjadi kultivator tahap puncak. Bahkan jika pertarungannya dengan kultivator tingkat tinggi, Sam tidak begitu percaya diri dengan orang yang lebih lemah darinya saat ini.

Setelah melihat skill Arman beberapa saat, Sam mengambil inisiatif.

Kecepatannya meningkat secara eksponensial saat dia bergerak seperti kilat.

Arman tidak bisa mengejar ketertinggalan saat Sam mulai menebas Arman dari segala arah.

Sebelum dia menyadarinya, Arman dikelilingi oleh jaring sinar pedang yang datang dari segala arah tanpa ada kesempatan baginya untuk melarikan diri.

Dia merasakan krisis menyadarinya, dia hampir melihat kematiannya sendiri saat ini. Dia menutup matanya dan mencoba untuk meningkatkan kewaspadaannya. Dia memang punya beberapa kartu truf, tapi dia tidak punya waktu untuk itu.

Dia merasa bahwa dia bisa menyeret pertarungan sedikit lebih lama dan kemudian menggunakan gerakan khusus ini, tetapi Sam bahkan tidak memberikan waktu untuk itu.

Saat sinar pedang mendekatinya, dia merasa seperti akan mati tetapi bahkan setelah beberapa detik, tidak ada kerusakan, yang dia rasakan hanyalah aura tajam yang melewatinya.

Ketika dia membuka matanya, dia melihat dirinya berada tepat di depan Sam.

Dia menjatuhkan pedangnya dan mulai menutupi alat kelaminnya dengan tangannya saat dia melihat ke arah Sam.

Sam tidak menyerang lebih jauh dan hanya menatapnya dengan ekspresi mengejek.

"Menyedihkan. Pertarungan berikutnya akan terjadi di depan penonton, lebih baik kamu tingkatkan jika tidak, nama kuil dewa petir akan ternoda olehmu."

Dengan itu Sam meninggalkan tempat itu dan kembali ke gedung pencakar langit dan pergi ke ruang pertemuan, di mana seorang pria paruh baya sedang menunggu.

"Kau pasti Penatua dari asosiasi gerbang Antariksa. Aku Sam."

"Saya Zeke." Pria itu memperkenalkan dirinya saat mereka berdua menjabat tangan mereka.

"Jadi, apa yang tidak ingin kamu bicarakan?" Zeke bertanya langsung.

"Saya ingin gerbang luar angkasa ke semua kerajaan dari sini."

Zeke mengangkat alisnya dan tampak terkejut.

"Bisakah kamu membelinya? Mengapa kamu perlu melakukan perjalanan di antara semua kerajaan?"

"Afford it? Tentu saja bisa. Sedangkan untuk keperluan travelling, saya ingin mengembangkan bisnis saya .

"Saya tidak berpikir kekuatan besar akan menganggap ini positif."

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang