Bab 265 - Menjelajahi Pulau

208 22 0
                                    

Sam membenarkan kecurigaannya.

Memang ada sejenis binatang di daerah ini.

Hanya satu binatang. Tapi daripada menyebutnya binatang, lebih cocok menyebutnya spesies tumbuhan.

Ini disebut ganggang lendir biru.

Meskipun disebut alga, tidak seperti alga lain yang tidak membutuhkan sinar matahari, nyatanya cukup menjijikkan.

Jenis alga ini agak aneh. Lendir berwarna biru yang dikeluarkannya memberikan ilusi bahwa itu adalah air yang sangat jernih.

Tapi satu tidak mungkin lebih salah. Itu menempel di bebatuan di bawah air dan akan ada beberapa sulur yang akan terbentuk di permukaannya.

Sulur-sulur ini menyelimuti mangsa apa pun yang datang ke arah mereka dan akan menyedot dagingnya. Benar, mereka akan menghisap dagingnya sedikit demi sedikit. Hanya akan ada tulang yang tersisa tidak peduli binatang itu.

Mereka cukup menolak cahaya dan panas. Mereka bahkan bisa menghadapi beberapa binatang yang lebih kuat dari mereka jika jumlahnya banyak.

Yang membuat mereka ketakutan adalah bahwa benda ini akan tumbuh meskipun Anda meletakkannya di atas batu. Untuk membunuhnya, seseorang harus membanjiri dan menghancurkan semuanya. Tidak peduli jenis serangan yang mereka gunakan, mereka harus berurusan dengan sekali dan untuk selamanya.

Kalaupun ada sedikit yang tersisa, maka akan berkembang biak dengan cepat hingga ada jeda di medan berbatu.

Sam ingin mengambil ini segera setelah dia mengonfirmasi. Ini dapat digunakan sebagai perangkap yang sempurna di dalam air dan tidak perlu menemukan sumber daya yang tepat, ini seperti rayap dan belalang, mereka dapat memakan apa saja.

Namun untuk itu ia perlu melakukan persiapan yang cukup banyak, kadar alga tersebut ditentukan oleh luas bentangannya. Saat ini, Sam dapat memastikan bahwa mereka menempati setidaknya sepuluh meter persegi, yang berarti, mereka dapat melahap pembudidaya alam Hebat dengan mudah.

Jadi, dia perlu membuat rencana yang tepat.

Dia meninggalkan tempat itu tetapi dia tiba-tiba teringat sesuatu.

Murali mengatakan, setiap bahaya merupakan bentuk harta karun bagi mereka.

Karena ganggang ini dapat dianggap berbahaya, dia harus menemukan cara untuk melewatinya dan melihat apakah memang ada harta karun.

Jadi, dia harus membuat rencana lain.

Salah satu keuntungan dari alga ini adalah mereka dapat yakin bahwa tidak akan ada binatang buas di perairan terdekat.

Jadi, untuk saat ini, mereka aman dalam radius seratus meter.

Sekarang saatnya bagi mereka untuk maju. Pertama, mereka harus terbiasa dengan medan sebanyak mungkin.

Sam naik ke atas atap menara dan mengeluarkan teleskopnya.

Dia mencoba untuk melihat sekilas posisi menara lain dan dia benar-benar mengetahuinya.

Pulau itu kemungkinan besar berbentuk belah ketupat. Keempat menara itu sepertinya berada di empat penjuru.

Dan dilihat dari apa yang bisa dilihatnya dari teleskop, menaranya berada di ujung diagonal yang lebih panjang.

Karena dia tidak bisa melihat menara lurus di depan tetapi dia bisa melihat dua menara di dua sudut ke arah kiri dan kanan.

Dia berharap dia mendapat salah satu posisi itu karena dia bisa memantau keempat menara.

Sekarang, dia memiliki gambaran samar tentang seberapa luas pulau itu dan dia dapat menjelajahi sejumlah wilayah tanpa mengganggu orang lain.

Karena semua ini adalah kompetisi, tidak mungkin mereka bersahabat dengan orang lain. Ada kemungkinan besar bahwa rekan satu tim mungkin saling menyerang, apalagi tim lain.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang