Bab 334 - Setelah Matematika

151 17 0
                                    

Sam tidak pernah merasa kewalahan dalam dua kehidupannya.

Saat dia bergerak di dalam dunia bayangan, dia melihat bayang-bayang binatang buas, pembudidaya, dan bahkan beberapa pohon yang mendapatkan perasaan.

Setiap bayangan memberikan tekanan besar padanya dan dia bisa melihat energi bayangan itu merusak tubuhnya.

Bahkan jiwa dan inti spiritualnya berada di bawah tekanan.

Setelah sepuluh menit, Sam akhirnya keluar dari dunia bayangan.

Dia muncul kembali di ujung lain planet di dalam hutan.

Tubuhnya berdarah dan semua selnya terkorosi oleh elemen bayangan, tetapi inti spiritual menyerap energi elemen bayangan dari tubuh, meskipun secara perlahan.

Sam, merasa seluruh dunia berputar, teknik garis keturunan ini bukanlah sesuatu yang bisa digunakan dengan mudah, ini merugikan tubuhnya.

Ini adalah harga yang harus dia bayar untuk mencoba menggunakan kekuatan binatang buas. Memasuki alam terlarang.

Itu bukanlah tempat atau posisi yang harus diinjak oleh manusia kecil, tapi dia melanggar peraturan dan membuatnya, itulah mengapa dia tidak pernah menggunakan satupun dari mereka. Bayangan tikus adalah garis keturunan dengan kualitas paling rendah, dia tidak berani memikirkan apa yang akan terjadi jika dia menggunakan gerakan terlarang dari tiga binatang lainnya.

Dia hampir tidak bisa berdiri. Dia membiarkan Philip, Watt, dan Jack keluar sebelum pingsan lagi, tapi kali ini, dia kehilangan kesadaran.

Watt menangkapnya di pelukannya tanpa membiarkannya jatuh ke tanah. Mereka bertiga melihat sekeliling.

Mereka bisa merasakan bahwa tidak ada satu aura pun yang kuat di sekitarnya. Mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di faksi Beast, tapi menurut rencana Sam sebelumnya, mereka seharusnya bisa meninggalkan tempat itu dengan selamat dan tiba di sekitar kuil dewa petir.

Tapi Sam tiba-tiba mengirim pesan mental saat dia melempar Watt ke dalam.

The Dark Soul Raven sama sekali tidak ada dalam rencana mereka, mereka tidak melakukan apapun tentang kehadiran Dark Soul Raven, jadi mereka tidak merencanakan apapun sama sekali.

Jadi, Sam bilang mereka mungkin tidak bisa sampai di tujuan awal mereka.

Mereka senang bisa lolos dari ini. Tetapi ketika mereka melihat keadaan Sam, mereka sangat kagum sampai-sampai mereka tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap situasi tersebut.

Ini adalah Sam terlemah yang pernah ada.

Tidak ada yang memaksanya untuk keadaan ini dalam hidup ini.

Watt membawa Sam, saat mereka bertiga mengamati hutan, mereka perlu menemukan tempat tinggal, mereka dapat dengan mudah bertahan hidup di tingkat hutan ini, tetapi Sam tidak bisa tinggal di sini dalam kondisi ini, mereka perlu menemukan tempat yang bersih. tempat baginya untuk memulihkan diri.

Tujuan pertama mereka adalah menemukan jejak permukiman manusia, dan jika tidak memungkinkan, mereka akan membuat ruang kecil yang bersih dan tertutup di dalam hutan.

Sementara itu, golongan Beast adalah Mess Lengkap.

Seluruh faksi benar-benar hancur dan dihancurkan, tidak ada satupun ruang utuh di seluruh faksi dan tidak ada yang akan percaya bahwa tempat ini adalah salah satu dari enam kekuatan besar.

Dekat tempat berburu Fraksi, Jiwa Kegelapan Raven benar-benar menghancurkan segalanya dan semua orang dalam jangkauannya seolah-olah sudah gila.

Sangat marah dan marah karena Sam lolos.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang