Bab 347 - Pertemuan Antara Para Imam Besar

122 10 0
                                    

Sementara kekuatan besar semua mendiskusikan apa yang harus dilakukan dan gereja mencoba untuk membangun diri mereka sendiri di dalam negara yang baru mereka peroleh, di benua barat, Arman sedang berjuang.

Dia telah bertemu dengan semua faksi yang terbentuk di dalam jaringan selama beberapa hari terakhir untuk melihat apakah dia dapat memasuki jaringan dengan satu atau lain cara.

Dan dia harus mengatakan bahwa, ada beberapa kemajuan. Dia menjadi jenius dari kuil dewa petir, membantu mereka sedikit.

Sementara dia berpikir tentang bagaimana memajukan kemajuannya, dia diperintahkan untuk menghentikan semua tindakannya dari Moriya.

Sejujurnya, dia tidak ingin berhenti, tetapi setelah dia mengetahui situasinya, dia juga memutuskan bahwa ada kebutuhan untuk berhenti saat ini.

Jika dia benar-benar menyebabkan kekacauan pada saat seperti ini, dia bisa mengucapkan selamat tinggal dalam hidupnya.

Saat ini, dia berkeliaran di antara jalan-jalan kota Sam. Dia telah membuat beberapa kenalan di dalam kota dan ada beberapa orang yang mengetahuinya. Banyak orang di kota Sam yang mengetahui pentingnya kuil dewa petir baru-baru ini karena empat mantan kepala menara.

Sekarang, setelah mereka tahu bahwa Sam ada di kuil dewa petir dan pria ini adalah temannya dari sana, mereka sangat menghormatinya.

Saat dia berjalan berkeliling berbicara dalam hiruk-pikuk kota, matanya tertuju pada salah satu restoran dan khususnya meja di dalam restoran itu.

Dia telah mengunjungi restoran itu berkali-kali. Karena dia mendengar bahwa pemilik restoran adalah mitra bisnis lama Sam, dia ingin mencoba dan meyakinkan orang ini, tetapi usahanya gagal total ketika dia mendapat sikap dingin dari pemiliknya.

Pria itu tidak percaya sedikit pun ketika dia mengatakan dia dan Sam adalah teman dan bahkan ada ekspresi penghinaan dan ejekan di matanya.

Setelah itu, dia belajar dan tidak mengganggu pemilik restoran, tetapi dia mengunjunginya untuk makanan lezatnya.

Tapi sekarang, dia melihat restoran itu bukan karena makanan atau pemiliknya, melainkan karena seorang wanita muda yang sedang duduk di meja khusus.

Dia merasa seperti dia akrab.

Jadi, dia memasuki restoran dan duduk di meja terdekat dan mulai bertukar pikiran, dan akhirnya, dia ingat.

Dia pernah melihatnya di foto dan foto itu kebetulan adalah pemberitahuan yang diinginkan.

Saat dia berpikir tentang bagaimana memanfaatkan situasi ini, wanita muda itu sudah berdiri di depannya.

Sirona sedang mempelajari formasi lain saat dia duduk di restoran. Setelah menjelajahi seluruh benua barat, dia kembali ke kota Sam.

Dia memutuskan untuk mempelajari formasi di dalam kota untuk sementara waktu dan duduk di restoran ketika dia melihat seorang pria menatapnya dan penampilannya tampak penuh dengan niat buruk.

Awalnya, dia ingin pergi tanpa menimbulkan keributan, tetapi setelah mendengarkan orang-orang di meja sebelah mengatakan bahwa pria itu berasal dari kuil dewa petir, dia berubah pikiran.

Hanya akan ada satu alasan bagi seseorang dari kuil dewa petir untuk melihatnya dengan saksama, itu karena, mereka ingin mengumpulkan hadiahnya, tetapi dia ingin menanyakan sesuatu sebelum berurusan dengan pria itu.

Itulah mengapa dia mendekatinya secara langsung tanpa berpikir dua kali.

"Kenapa kamu menatapku seperti itu?"

Sejujurnya Arman cukup terkejut bahwa dia mendekatinya.

"Tidak, tidak apa-apa. Aku tidak sedang melihatmu." Dia mencoba yang terbaik untuk tetap normal.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang