Malam itu, seluruh batalion dievakuasi dari tempat tinggal mereka sehingga Sam dapat melanjutkan perbaikan garis keturunan.
Kesepakatan yang dia buat dengan Hering Bersayap Putih mirip dengan yang dia buat dengan tikus bayangan dan ratu rayap.
Peningkatan garis keturunan dan lingkungan yang lebih baik dibandingkan dengan yang mereka miliki saat ini.
Tetapi tingkat kekuatan dia dan Burung Hering terlalu jauh, jadi akan sulit baginya untuk sepenuhnya memperbaiki garis keturunan, jadi apa yang dia buat adalah dia akan melakukan perbaikan sebagian dan dia melakukannya sekarang.
Situasi burung bangkai mirip dengan Langit. Jadi, semua yang dibutuhkan adalah jumlah energi spiritual yang cukup, tetapi Sam tidak dapat memberikan formasi jenis itu yang akan cocok untuk monster Level 6 dengan tingkat kultivasinya saat ini.
Jadi, dia membuat formasi terbaik yang dia bisa berbaring yang untuk monster level 4, meskipun itu tidak akan mengubah garis keturunan binatang itu sepenuhnya, itu masih bisa memiliki beberapa perbaikan parsial, yang dia janjikan kepada binatang itu.
Prosesnya berlangsung selama dua hari berturut-turut dan burung bangkai bisa merasakan tubuhnya berubah sedikit. Bulu-bulunya berubah lebih perak dan bisa merasakan garis keturunannya secara keseluruhan lebih unggul.
[Aku akan memberimu waktu lima tahun, saat itu aku ingin kamu memurnikan garis keturunanku sepenuhnya.]
"Sepakat."
Keesokan paginya, setelah penyempurnaan selesai, Sam mengucapkan selamat tinggal kepada kaisar dan meninggalkan Watt di sini untuk membantu mereka dalam melatih resimen, dan memulai perjalanannya kembali.
Kali ini, dia tidak menggunakan Harbinger dan menggunakan burung nasar. Dia terbang di atas awan dan perjalanannya sangat cepat.
Dia segera memasuki bintang selatan Dukedom. Dalam dua hari, Arian akan memulai perang di bintang selatan tetapi untuk itu, dia harus membuat kekacauan sehingga perang hanya sepihak dan bala bantuan tidak akan datang dengan mudah.
Para prajurit dilatih untuk mengikuti perintah, jadi apa jadinya jika yang memberi perintah memiliki segelintir.
Jadi, rencananya dimulai.
Hal pertama adalah, dia mengumumkan kehadirannya melalui Blackwater dan para pejabat sekali lagi tegang, mereka tahu bahwa Sam telah merencanakan sesuatu yang besar jika dia pergi selama sebulan, jadi mereka berdoa agar dia tidak melakukan apapun ke tempat itu. dimana mereka tinggal.
Sebagian besar doa mereka terkabul karena, kali ini, Sam tidak menyerang titik sumber daya apa pun, melainkan dia pindah ke ibu kota Dukedom itu sendiri.
Dia memasuki hutan dekat bintang selatan Dukedom dan melepaskan kera, yanwu, dan Langit. Bersama dengan burung nasar, ketiga binatang itu mulai mengaduk-aduk seluruh hutan.
Itu menjadi kacau dan binatang buas yang benar-benar menguasai daerah jauh di dalam menjadi kesal dan dengan Hering jelas melemparkan tantangan ke kiri dan ke kanan, binatang itu hampir menjadi gila.
Tak lama kemudian, burung pemakan bangkai tersebut mampu memprovokasi lima hewan yang berada di Level enam dan semuanya mulai bergerak menuju area terluar hutan tempat orang-orang pada umumnya berkeliaran.
Dan situasi ini menarik perhatian Jenderal dan Duke.
Mereka mengira Sam akan pindah ke titik sumber daya lain dan mengirim Jenderal Fischer ke sana sementara Jenderal Mercury menjaga kota.
Mereka tidak menyangka bahwa binatang buas akan gusar pada saat ini dan dari kelihatannya, semuanya cukup serius.
Mereka segera tiba di hutan dan merasakan bahwa binatang buas dari Level 3 ke Level 6. Semuanya tiba-tiba menjadi sangat aktif dan area terluar sudah penuh.