"Sebenarnya ini tidak kita temukan, langsung ditemukan oleh Sam dan kawan-kawannya, ketika kita sampai di tempat itu, dia hanya mendengarkan patung batu dan patung itu hancur tepat di hadapannya. Dia melarikan diri dengan keanehan papan dengan teman-temannya.
Kami tidak mengejarnya, karena kami pikir keberuntungan ini sangat penting. "Pria yang bertanggung jawab atas tim cadangan berkata dengan malu.
Pada awalnya, mereka tidak cukup memalukan untuk mengatakan ini di depan semua orang, dan fakta bahwa mereka mendapatkan informasi dari seseorang yang termasuk dalam kuil dewa petir adalah sebuah rahasia, jadi mereka tidak berani mengungkapkan hal tentang Sam.
Tapi Ketua Fraksi tahu itu, karena mereka mendapat kontak ini dari kandidat dari kuil dewa petir di kompetisi sumber daya.
Orang itu tidak menghubungi ketua faksi, dia hanya menghubungi tim cadangan dari kultivator tahap yang baru lahir, tapi mereka tidak berani membuat keputusan sendiri dan segera melaporkannya ke ketua fraksi.
Hanya setelah ketua fraksi menyetujui, barulah mereka mengambil tip dari kandidat itu.
Karena ada mata-mata yang ditempatkan oleh setiap kekuatan besar di kekuatan besar lainnya, tentu ada beberapa cara bagi mereka untuk tetap berhubungan.
Jadi, mereka menyetujui hal ini dan mereka akan mendapatkan lokasi Sam jika dia tinggal di tempat peristirahatan setelah waktu pembudidaya alam besar berakhir. Dan mereka mendapatkannya.
Tapi mereka tidak berkonsentrasi pada ini setelah melihat semua kontainer.
Kepala Fraksi berpikir sejenak dan berkata.
"Tetap berhubungan dengan orang itu, dan lihat apakah dia bisa menemukan situasi lain yang bisa kita manfaatkan, manfaatkan semua orang kita yang ditanam di dalam kuil dewa Petir dan kekuatan kecil terdekat jika diperlukan.
Kalian bisa mendapatkan karya seni kalian sekarang dan merahasiakan semua ini. Saya tidak akan mentolerir segala bentuk kebocoran informasi. "
Dengan kata-kata itu, dia meninggalkan tempat itu dan kembali ke kamar pribadinya, saat dia mulai memberi makan energi spiritual ke sana.
Sementara itu.
Sekte Usaine juga dalam kondisi kacau. Tapi tidak seperti faksi binatang, yang memiliki kabar baik di tangan mereka, sekte Usaine penuh dengan kabar buruk.
Dan kebanyakan dari mereka terkait dengan Sirona.
Sejak hari dia mendengar percakapan yang menunjukkan bahwa petinggi dari sekte Usaine tidak mempercayainya, dia berhenti melakukan pekerjaannya yang biasa.
Umumnya, di sekte tersebut, dia bertanggung jawab atas penelitian di formasi, prasasti, dan pengrajin kapal. Dia mungkin bukan yang terbaik dari semuanya, tapi dia masih tahu bagaimana menggunakan formasi dan prasasti untuk menambah produk untuk membuat produk pengrajin.
Dia bertugas merancang senjata dan cakram formasi dan membuatnya jika itu sesuai dengan kemampuannya, untuk semua anggota inti dalam sekte. Selain itu, dia bertanggung jawab atas penelitian dan pemeliharaan pertahanan sekte.
Terus terang, cukup adil untuk mengatakan bahwa banyak hal di sekte mengenai pertahanan mereka sebagian besar bergantung padanya.
Tapi dia berhenti memedulikan mereka semua. Sebagai gantinya, dia pergi mundur besar dan menutup dirinya dari sekte yang tersisa saat dia melatih keterampilan bertarungnya.
Dia sangat percaya diri dengan keterampilan bonekanya, tetapi Sam membuat pekerjaan singkat dari mereka membuatnya menyadari kekurangan dalam bertarung menggunakan boneka.