Dua bulan berlalu sejak ketiganya muncul di benua timur. Mereka menjalani kehidupan yang damai.
Mereka tidak harus berurusan dengan tuan muda yang sombong atau orang tua yang licik. Sam masih pingsan. Tapi tubuhnya menunjukkan beberapa perubahan, bercak hitam perlahan-lahan menyusut tapi pasti dan coraknya juga menjadi jauh lebih baik.
Mereka menjalani kehidupan yang sangat lancar.
Satu-satunya hal yang membuat mereka tertarik dengan rutinitas yang membosankan ini adalah ada agama yang masuk ke kota.
Itu disebut 'Church of Guide.' Ada banyak orang yang bergabung dengan gereja ini dan kebanyakan dari mereka adalah penggarap.
Anehnya, gereja ini muncul entah dari mana, tetapi menurut berita yang mereka dengar dari serikat dagang, gereja ini muncul di semua desa dan hampir semua kota besar dalam dua minggu terakhir.
Ada banyak sekali orang yang bergabung dengan gereja ini dan jumlahnya sepertinya semakin tinggi.
Bahkan ada desas-desus bahwa, di desa tertentu, setiap orang menjadi pengikut gereja ini. Itu termasuk kepala desa, penjaga, dan bahkan preman jalanan. mereka menjadi pengikut yang taat dalam semalam.
Setiap anggota gereja mengenakan jubah putih dan mereka melakukan perjalanan dalam kelompok untuk mendukung agama mereka.
Belum ada hierarki tertentu yang diketahui publik, tetapi satu hal yang mereka ketahui adalah bahwa tidak ada satu orang pun yang datang untuk berhubungan dengan gereja dan keluar seperti orang normal, setiap orang yang melakukan kontak dengannya. mereka akan menjadi pengikut.
Awalnya, pihak berwenang tidak menganggap serius, hanya setelah mereka melihat lebih dari setengah desa berada di bawah kendali gereja dan sisanya bergabung dengan cepat.
Kaisar mungkin orang terakhir yang tahu tentang gereja ini.
Dan ada alasan untuk itu.
Gereja mulai diam-diam mungkin dan operasi perekrutan lebih banyak orang berjalan lebih diam-diam.
Semuanya dimulai di desa-desa dan segera perlahan-lahan menyebar ke kota-kota kecil dan sekarang dalam dua bulan sudah mencapai ibu kota Dukedom.
Kota itu tiba-tiba menjadi kacau balau. Setiap orang biasa di daerah kumuh yang seharusnya non-kultivator sekarang telah menjadi seorang kultivator dan semuanya menjadi pengikut gereja. Satu-satunya lapisan perak bagi pihak berwenang adalah bahwa menjadi pengikut gereja hanya tampak simbolis dan tidak ada yang harus mereka lakukan sebagai pengikut.
Setiap orang menjalankan rutinitas harian yang sama
Hal yang sama terjadi di semua kerajaan di tiga benua lainnya kecuali ada anomali kecil.
Di benua barat. Kegiatan Gereja tidak dapat menyebar dengan kecepatan yang sama seperti tiga benua lainnya.
Karena orang-orang di belakang gereja mengalami kesulitan dengan kehadiran jaringan komunikasi.
Karena adanya jaringan komunikasi, tidak ada yang disembunyikan. Berita menyebar dengan cepat dan luas, sehingga mereka tidak dapat melakukan gerakan besar apa pun bahkan di desa-desa terpencil.
Jadi, mereka memilih paket yang berbeda. Awalnya, mereka mulai mengajak orang-orang bergabung secara individu, tidak ada pertemuan massal atau tidak ada ritual besar. Setelah membuat setiap individu dalam kelompok sasaran mereka bergabung dengan mereka, mereka mulai secara paksa memutuskan jaringan komunikasi.
Seperti halnya lima desa yang diisolasi dari seluruh dunia pada minggu pertama.
Di minggu yang sama, kelompok gereja di benua lain sudah selesai dengan hampir semua desa.