Sam dapat merasakan semua warga dan situasi seluruh kota saat ini dan dia melihat bahwa setengah dari mereka kehabisan energi.
Bahkan pilar sel energi terkuras setengahnya. Sam merasa seperti tirai cahaya dan tirai Laser dan sinar laser terakhir sepertinya menggunakan terlalu banyak energi spiritual, lebih dari yang dia kira.
Pertempuran akhirnya berakhir, tetapi dia tidak sedikit pun rileks dan begitu pula warga kota, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di luar, jadi mereka masih memasukkan energi spiritual.
Sam mengalihkan konsentrasinya kepada tiga orang yang tersisa yang baru saja tiba sebelum kematian Si Tua.
Persepsinya mendarat di Sravan dan tiga kultivator alam yang sempurna bisa merasakan sedikit rasa permusuhan.
Suara Sam sekali lagi menyambut mereka.
"Senang sekali kalian ada di sini dan terutama kamu, ketua Fraksi dari fraksi Beast. Oh, maafkan aku. Kurasa aku harus memanggilmu mantan ketua fraksi Beast sekarang."
Kata-katanya mengandung ejekan yang jelas dan Srawan merasa wajahnya terbakar.
Sam bisa melihat kebencian di wajahnya.
"Karena kamu datang sejauh ini, akan sangat menyenangkan bagimu untuk tinggal di sini selamanya."
Dengan itu, ada momen lain di dalam kota, tapi kali ini, alih-alih sinar laser, sesuatu yang lain keluar darinya.
Dari lantai atas menara, pintu bundar besar terbuka dan silinder logam besar dengan ujung runcing keluar.
Itu sebenarnya adalah rudal.
Tapi bahan bakar utamanya adalah metana bermutu tinggi dari monster elemen api Level 7 dan bersamanya, ada banyak hal lain dan Sravan akan menyaksikannya dalam sedetik saat misil diluncurkan ke arahnya.
Ada Spirit yang terpesona pada misil dan ada sirip fleksibel yang dapat membantu misil mengubah arah. Ini seperti sistem panduan kecil.
Saat misil mendekat, Sravan dan yang lainnya merasakan krisis dan Sai adalah orang pertama yang berteriak.
"Sam, hentikan ini, kita tidak bermusuhan."
Tapi begitu diluncurkan apa gunanya berteriak.
Rudal itu bergerak seperti kilatan api saat menuju Sravan dengan kecepatan yang luar biasa dan ada beberapa simbol rahasia yang diaktifkan di tengah penerbangannya.
Apa yang tidak bisa dilihat oleh siapa pun adalah bahwa segera setelah rune diaktifkan, beberapa ruang di dalam rudal terbuka dan beberapa bahan kimia mulai bercampur satu sama lain.
Ada tujuh ruang dalam misil dan dua di antaranya adalah bahan bakar untuk perjalanan dan kemungkinan ledakan jika mencapai target lebih awal.
Di lima bilik yang tersisa, salah satunya berisi campuran racun anestesi bersama dengan racun anestesi dan racun kelumpuhan Mia yang diencerkan dengan alkohol seratus persen.
Ruang keempat penuh dengan cairan herbal yang dibuat menjadi alkohol. Semua cairan herbal ini adalah agen mati rasa yang bermain dengan indra mereka.
Ruang kelima penuh dengan pecahan kristal Dampak yang akan meledak saat terjadi benturan.
Ruang Keenam dan Ruang Ketujuh menampung giok Angkasa yang penuh dengan metana terkompresi yang akan bertindak sebagai bahan peledak utama.
Sam merancang ini untuk menangani kultivator tahap Transenden, tiga di antaranya dapat membunuh kultivator tahap transenden tahap puncak yang sehat sepenuhnya, asalkan ia menerima tiga pukulan tepat.