Bab 217 - Utusan

259 26 0
                                    

Kesombongan dan kekuatan Sam membuat semua orang di ruang perjamuan tercengang. Dia telah menunjukkan kematian kepada seorang pangeran beberapa kali, namun tidak membunuhnya berkali-kali, tepat di depan kaisar yang menghancurkan kepercayaan dirinya.

Mereka bahkan tidak bisa membayangkan pukulan psikologis yang mungkin dialami sang pangeran.

Sang Putri, yang membuka cadarnya untuk pertama kalinya di depan umum tidak bisa menyembunyikan emosinya, dia memandang Sam yang sedang mengencangkan dasinya dan berjalan kembali ke posisi aslinya di atas panggung seolah-olah dia tidak melakukan apa pun yang berarti.

Punggungnya tampak seperti gunung yang tak tergoyahkan dan tak terduga. Dia berpikir apa yang bisa dia lakukan padanya jika bukan karena aturan. Dia merasakan ungkapan terima kasih kepada ayahnya yang telah menerapkan aturan ketat tersebut sehingga mereka dapat bertahan hidup. Jika tidak, semua jenius sombong yang berkumpul di sini dari seluruh kekaisaran akan mati di tangan monster ini termasuk dia.

Kaisar tidak menunjukkan ekspresi apa pun, tetapi di dalam dia sangat marah. Dia ingin membunuh Sam saat itu juga, tapi dia tahu dia tidak bisa. Dia menatap permaisuri yang akan membuat keributan dan memegang tangannya untuk menahannya dengan paksa.

Nicholas tidak peduli tentang semua ini dan naik ke panggung dan memandang Sam.

Kedua orang itu bertukar pandang dan Sam mengeluarkan cakarnya kali ini, dia ingin melihat seperti apa hasilnya jika menggunakan senjata yang paling nyaman di depan Nicholas.

Cakarnya masih sama. Hanya paku pada jari yang dibuat dan sisa telapak tangan terbuka. Hanya ada satu modifikasi untuk saat ini dan ada lubang kecil di ujung tajam setiap paku.

Seseorang dapat dengan mudah mengabaikan ini. Tapi ini adalah salah satu trik paling mematikan. Ini untuk elemen racun.

Tapi Sam tidak berencana menggunakan racun kali ini.

Setelah menarik napas dalam-dalam, Sam melakukan gerakan pertama. Para penonton, melihat pertempuran paling menarik yang mereka lihat.

Sam merasa hidup kembali tapi kali ini, tekanan padanya berkurang. Tidak peduli apapun, cakar adalah yang paling cocok untuknya. Judul Battle Maniac tidak disia-siakan pada Nicholas.

Sam dapat merasakan dari gerakannya bahwa Nicholas telah mempelajari ilmu pedangnya hanya untuk mengalahkannya, tetapi usahanya sia-sia. Kali ini, pendekatan Sam berubah total. Gerakannya lebih berbahaya dan tidak dapat diprediksi.

Nicholas merasa seolah-olah dia sedang melawan binatang buas. sama sekali tidak seperti duel. Dia merasa seolah-olah sedang membela diri dari serangan predator.

Tekanannya meningkat. Dan di akhir pertarungan, Nicholas hampir menyulap semangat bertarung. Tapi Sam tidak memberinya kesempatan dan mengakhiri pertarungan.

Panggungnya hancur. Di tengah pertarungan, penghalang dibuat sehingga setelah kejutan tidak akan mempengaruhi ruang perjamuan.

Singkatnya, ini adalah pertarungan terbaik dari dua orang jenius dari generasi yang sama.

Putra Mahkota yang duduk di tempatnya. Dia tidak menarik perhatian sama sekali sejak awal.

Dia menyipitkan matanya saat melihat ke dua anak muda yang turun dari panggung.

Ia sendiri juga tergolong jenius namun usianya sudah mendekati tiga puluhan sehingga tidak bisa mengikuti kompetisi ini.

Tapi dia tidak kesal. Dia ditakdirkan untuk menjadi seorang kaisar. Jadi, dia tidak repot-repot mencari peluang yang mengubah hidup ini.

Satu-satunya perhatiannya adalah memastikan posisinya stabil. Ayahnya bisa bertahan di posisinya karena kekuatannya.

Dia juga membutuhkan itu dan mengawasi para pesaing.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang