Bab 278 - Melukis Warisan

186 20 0
                                    

Setelah menyelesaikan blok pertama, Sam menginjak blok berikutnya. Ia mencermati sisa calon yang masih tertahan di blok pertama.

Pengalaman mengetsa memang membantunya.

Dia melihat holograf berikutnya yang terbentuk, kali ini kerumitannya bertambah banyak karena dia perlu menggambar pola yang dibentuk oleh gabungan sejumlah garis lurus.

Aliran energi sama dengan yang sebelumnya, tetapi mempertahankan aliran energi yang sama secara konstan sambil memastikan bahwa itu mencukupi tanpa gangguan apa pun pada energi bahkan ketika garis-garisnya tumpang tindih.

Dia mulai melakukan ini dan setelah beberapa kali mencoba, dia mengerti mengapa butuh dua hari untuk pengrajin lukisan.

Jalur ini dirancang dengan variasi paling banyak dalam kesulitan dan kompleksitas yang menguji kemampuan seseorang untuk mempelajari hal-hal yang bersifat kompleks dalam waktu singkat dengan cara yang paling efisien.

Metode pembelajaran ini tidak layak dalam situasi biasa. Tapi itu pasti bisa memberi seseorang tingkat keahlian tertentu dalam waktu singkat.

Metode ini harus memilih situasi ekstrim tetapi orang tersebut harus memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa dan tingkat kejeniusan tertentu.

Sam juga memilih metode ini di kehidupan sebelumnya sehingga dia bisa melaksanakan tugas pembunuhan tertentu.

Dia tidak menyangka bahwa dia akan menggunakan metode ini lagi dalam kehidupan ini dan itu juga dalam situasi seperti ini.

Dia mulai berlatih semuanya lagi dan lagi. Ia baru lulus setelah lebih dari tiga jam latihan dan saat ini calon yang tersisa juga lolos tahap pertama dan pindah ke tahap kedua.

Sam melihat tes tahap ketiga saat dia berdiri di blok baru. Yang ketiga lebih rumit lagi, ada dua pola, yang satu terbuat dari garis lurus dan satu lagi dengan garis lengkung.

Ia harus menciptakan dua pola dengan konsistensi energi yang sama.

Dia mulai berlatih lagi dan kali ini, dia harus bekerja setidaknya selama tiga jam bahkan untuk mendapatkan kesuksesan sebagian dalam keseluruhan pola.

Setelah lebih dari tiga jam, dia akhirnya bisa membuat dua pola dengan sempurna.

Langkah selanjutnya membuatnya merasa kalah dan itu menjadi ujian kesabaran. Karena dalam hal ini dia harus menggabungkan pola menjadi satu tanpa membiarkannya berbenturan dan berubah menjadi kacau.

Kali ini, kegagalannya tidak setenang dulu, melainkan benar-benar kacau balau dan benar-benar hancur lebur dan menciptakan riak energi spiritual di kanvas.

Jika itu adalah kanvas asli, Sam yakin kanvas itu akan meledak.

Dia sekarang mengerti kesulitannya, karena setiap ledakan orang normal akan kehilangan fokusnya sedikit demi sedikit, bahkan Sam dengan kondisi mentalnya yang sangat marah mengalami kesulitan untuk fokus padanya, dia mengerti pentingnya menara kemauan sekarang.

Hanya setelah sembilan jam berikutnya dia berhasil.

Dia bertanya-tanya bagaimana dia akan menangani seluruh warisan ini dalam dua hari karena sudah lebih dari delapan belas jam dalam empat tahap.

Namun ia mendapat jawabannya pada tes kelima karena harus menyalin keseluruhan lukisan dengan keahlian yang didapat dari empat tahap pertama, Lukisan itu lebih kecil. Hanya tiga elemen dalam lukisan itu.

Mereka adalah gunung berapi, magma, semburan lava.

Lukisan yang menggambarkan ledakan vulkanik, lukisan tipe serangan.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang