Bab 308 - Bertemu Nicholas Lagi

156 20 0
                                    

Sam tidak tahu bahwa seseorang telah menjulukinya Bajingan jauh sekali. Orang pasti bertanya-tanya bagaimana reaksinya jika dia tahu itu.

Saat ini, dia berada di pulau terpencil yang tidak memiliki makhluk hidup. Bahkan pepohonan pun mati. Kecuali beberapa jenis rumput aneh dan beberapa duri, tidak ada apa-apa di sana.

Dia telah menggali lubang besar dan ada sel energi elemen Gelap yang besar di dalamnya.

Dia akan menciptakan ilusi bahwa pedang bayangan dihancurkan. Dia harus setuju bahwa dia terlalu percaya diri ketika dia hanya menyimpan pedang bayangan bersamanya karena semua kekuatan besar akan mengejarnya.

Jika itu Past Sam tanpa rekan, sikapnya seharusnya baik-baik saja. Sekarang dia memiliki teman, dia percaya bahwa dia harus berpikir sebelum membuat keputusan.

Sekarang, dia menunggu ahli yang akan dikirim oleh kepala kuil ke sini untuk menjadi umpan dan yang mengejutkan, orang itu adalah Moriya.

"Senang bertemu denganmu lagi. Kudengar kamu bergabung dengan kuil Dewa Petir."

"Ya. Saya membutuhkan tempat untuk memulai karena saya memutuskan untuk memperluas cakrawala saya dan kuil dewa petir adalah pilihan terdekat."

Sam sangat blak-blakan dengan kata-katanya. Moriya sepertinya tidak keberatan dan berkata.

"Setiap orang punya alasannya sendiri, tidak peduli seberapa sepele atau penting alasan itu, kamu tetap bergabung dengan kami. Ngomong-ngomong, kudengar kamu membutuhkan aku untuk suatu tindakan. Apa yang harus aku lakukan?"

"Tetaplah di sekitar dengan pertahanan penuh. Jangan lengah. Tidak sedetik pun."

Moriya mengangguk dan berdiri di tepi pantai, sedangkan Sam di tengah pulau.

Setelah beberapa menit, Moriya merasakan gelombang besar fluktuasi energi dan energi elemen gelap berada dalam kekacauan yang ekstrim di tempat itu.

Dia melihat bahwa energi spiritual di seluruh pulau menjadi kacau dan ombak menghantamnya dengan sangat keras.

Jika dia tidak menjaga dirinya sendiri, dia benar-benar akan terluka.

Setelah ledakan, energi spiritual di seluruh pulau menjadi berantakan.

Dia berlari ke pusat untuk memeriksa Sam. Dia tidak yakin dia akan selamat jika dia yang berada di pusat ledakan.

Energi elemen Gelap mendatangkan Malapetaka di mana-mana dan dia melihat Sam berdiri di tengah kawah tanpa kerusakan. Satu-satunya zona energi spiritual yang stabil di pulau itu adalah di sekitar Sam.

Dia berjalan keluar perlahan dan berkata.

"Kita sudah selesai di sini. Yang harus kamu lakukan adalah mengatakan kepada dunia bahwa kamu terluka dan sedang dalam proses penyembuhan. Akan lebih baik jika murid-muridmu tidak tahu."

Moriya tanpa sadar mengangguk. Sam menaiki pertanda dan hendak terbang, tapi dia ingat sesuatu dan berkata pada Moriya.

"Kupu-kupu pengejar jiwa yang mengikutiku selama dua hari telah mati dan kamu mungkin ingin memberitahu pria itu, siapa pun yang mengendalikan ratu kupu-kupu untuk mengirim yang baru."

Dengan kata-kata itu, dia meninggalkan tempat itu.

Moriya tersadar saat mendengar kata-kata Sam. Kupu-kupu pengejar jiwa adalah salah satu rahasia terbesar kuil Dewa Petir. Hanya beberapa orang terpilih yang memiliki akses ke informasi tentangnya.

Bahkan di antara para tetua, hanya Moriya yang tahu tentang itu.

Dia tidak tahu bagaimana Sam mengetahuinya, tapi kata-kata itu bukan sekedar pengingat. Dia sekali lagi melihat ke pulau yang hancur dan kembali ke kuil untuk melapor ke kepala kuil.

𝗥𝗲𝗯𝗶𝗿𝘁𝗵 𝗢𝗳 𝗔 𝗚𝗲𝗻𝗶𝘂𝘀 ❷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang